29 March 2024 - 06:06 6:06

Lepas Status Duda, Taqy Malik Akan Nikahi Gadis Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Selebgram yang juga hafidz Quran, Taqy Malik sebentar lagi akan segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita bernama Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Serell Thalib.

Taqy telah mengumumkan pernikahannya itu secara terbuka di Instagram pribadinya, @taqy_malik. Ia mengunggah sebuah undangan berwarna biru dengan tulisan namanya dan calon istrinya itu.

Tak lupa pada postingan itu Taqy juga menautkan akun Instagram dari Serell, @sherel_thalib. Warganet pun mulai mencari tahu siapa calon istri dari Taqy.

Jika dilihat Serell telah cukup banyak memiliki pengikut di Instagram. Sudah ada lebih dari 50 ribu pengikut di Instagramnya. Namun, sayang hingga kini akun Instagram tersebut masih diprivate.

Setelah ditelusuri ternyata salah satu akun Twitter @IndoCantik_Id sempat mengunggah foto dari Serell Thalib. Foto itu diunggah pada 2 Januari 2019 lalu saat Serell sedang berlibur ke Labuan Bajo.

“Yuk Sher foto liburannya, Pic: Sherel Thalib, Loc: Labuan Bajo, Flores,” tulis akun tersebut.

Pada unggahan tersebut, Serell nampaknya belum menggunakan hijab dan cadar seperti saat ini. Ia menggunakan kaos lengan pendek dengan warna hijau tua dan celana panjang hitam.

Dalam foto itu terlihat Serell membawa sebuah tas kecil berwarna merah. Ia tampak cantik dengan senyuman kecil dan latar belakang bukit dan lautan yang luas.

Beberapa warganet pun terlihat baru datang ke postingan itu karena penasaran dengan calon istri dari Taqy Malik.

“Ini calonnya taqy malik? @azizaahnp @Occaaa_ @iniwilif,” tulis @adhwa_aysun. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03