Libatkan 16 Brand Ternama, Unilever Indonesia Kampanye “Setiap U Beri Kebaikan”

oleh -
Ira Noviarti, "Every U Does Good", Asa untuk Lingkungan dan Kesejahteraan yang lebih baik. Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Tidak hanya merayakan HUT Kemerdekaan RI secara seremonial, namun momentum tersebut dimaknai lebih dalam oleh PT Unilever Indonesia, Tbk.

Momen kemerdekaan menjadi cara bijak untuk berbuat kebaikan bagi negeri melalui kiprah nyata, khususnya terhadap isu lingkungan dan masyarakat. Melalui kampanye “Every U Does Good” (“Setiap U Beri Kebaikan”), PT Unilever Indonesia, Tbk. mengajak konsumen untuk berbuat kebaikan melalui cara-cara sederhana, dengan memilih produk yang mampu memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Selain kampanye, hadir pula program “Every U Does Good Heroes” untuk menemukan sosok-sosok muda yang mampu mewujudkan purpose (kebaikan) dan kontribusi menuju Indonesia yang lebih baik.

Ira Noviarti, Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Tbk. menyampaikan, “The Unilever Compass” menempatkan tujuan mulia (purpose) sebagai jantung dari segala yang kami lakukan. Baik sebagai karyawan brand, maupun perusahaan. Kami percaya bahwa bisnis seharusnya mampu menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh dunia.

Tiga pilar kebaikan yang selalu kami kedepankan yaitu: membangun planet yang lebih lestari, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, serta berkontribusi pada masyarakat yang lebih adil dan inklusif.

Melalui kampanye “Every U Does Good”, kami ingin kembali mengedukasi masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan menjadi konsumen yang lebih bijak dalam memilih produk.
Saat mereka memilih brand-brand yang memiliki purpose, maka secara langsung turut berkontribusi dalam upaya berkelanjutan untuk memberikan kebaikan kepada lingkungan dan masyarakat, “lanjut Ira.

Bango, salah satu dari 16 brand Unilever Indonesia yang terlibat dalam kampanye.Foto: istimewa.

Sebanyak 16 Brand Unilever Indonesia terlibat dalam kampanye ini yaitu Rexona, Sariwangi, Sunsilk, Pepsodent, Sunlight, Rinso, Clear, Lifebuoy, Vaseline, Wall’s, Bango, Glow & Lovely, Love Beauty Planet, Buavita, Royco dan Dove Hair. Dengan masing-masing produk memiliki purpose yang beragam, sesuai dengan 3 pilar kebaikan Unilever.

Sebagai konsumen bijak, yang peduli akan lingkungan, serta kesejahteraan masyarakat, sudah sepantasnya untuk berkontribusi dengan memilih produk-produk tersebut.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.