29 March 2024 - 03:16 3:16

Libatkan 16 Brand Ternama, Unilever Indonesia Kampanye “Setiap U Beri Kebaikan”

Libatkan 16 Brand Ternama, Unilever Indonesia Kampanye “Setiap U Beri Kebaikan”

WartaPenaNews, Jakarta – Tidak hanya merayakan HUT Kemerdekaan RI secara seremonial, namun momentum tersebut dimaknai lebih dalam oleh PT Unilever Indonesia, Tbk.

Momen kemerdekaan menjadi cara bijak untuk berbuat kebaikan bagi negeri melalui kiprah nyata, khususnya terhadap isu lingkungan dan masyarakat. Melalui kampanye “Every U Does Good” (“Setiap U Beri Kebaikan”), PT Unilever Indonesia, Tbk. mengajak konsumen untuk berbuat kebaikan melalui cara-cara sederhana, dengan memilih produk yang mampu memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Selain kampanye, hadir pula program “Every U Does Good Heroes” untuk menemukan sosok-sosok muda yang mampu mewujudkan purpose (kebaikan) dan kontribusi menuju Indonesia yang lebih baik.

Ira Noviarti, Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Tbk. menyampaikan, “The Unilever Compass” menempatkan tujuan mulia (purpose) sebagai jantung dari segala yang kami lakukan. Baik sebagai karyawan brand, maupun perusahaan. Kami percaya bahwa bisnis seharusnya mampu menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh dunia.

Tiga pilar kebaikan yang selalu kami kedepankan yaitu: membangun planet yang lebih lestari, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, serta berkontribusi pada masyarakat yang lebih adil dan inklusif.

Melalui kampanye “Every U Does Good”, kami ingin kembali mengedukasi masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan menjadi konsumen yang lebih bijak dalam memilih produk.
Saat mereka memilih brand-brand yang memiliki purpose, maka secara langsung turut berkontribusi dalam upaya berkelanjutan untuk memberikan kebaikan kepada lingkungan dan masyarakat, “lanjut Ira.

Bango, salah satu dari 16 brand Unilever Indonesia yang terlibat dalam kampanye.Foto: istimewa.

Sebanyak 16 Brand Unilever Indonesia terlibat dalam kampanye ini yaitu Rexona, Sariwangi, Sunsilk, Pepsodent, Sunlight, Rinso, Clear, Lifebuoy, Vaseline, Wall’s, Bango, Glow & Lovely, Love Beauty Planet, Buavita, Royco dan Dove Hair. Dengan masing-masing produk memiliki purpose yang beragam, sesuai dengan 3 pilar kebaikan Unilever.

Sebagai konsumen bijak, yang peduli akan lingkungan, serta kesejahteraan masyarakat, sudah sepantasnya untuk berkontribusi dengan memilih produk-produk tersebut.(bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03