28 April 2024 - 22:54 22:54

Liburan di Thailand, Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru Bule

WartaPenaNews, Jakarta -  Artis sensasional Nikita Mirzani untuk kali pertamanya memperlihatkan pria yang saat ini tengah dekat dengannya saat berlibur di Bangkok, Thailand.

Nikita mengupload foto dirinya bersama pria itu ke akun Instagram pribadinya. Dia kelihatan mengupload foto sedang bergandengan tangan bersama pria yang diketahui bernama Betsalel.

Keduanya solid mengenakan kaos berwarna putih dan beraksi membelakangi kamera dengan pemandangan Candi Wat Pho, Thailand.

Betsalel kelihatan memberikan komentar tiga tanda hati berwarna merah di upload Nikita itu. Gak tinggal diam, Nikita juga membalas komentar Betsalel dengan tiga tanda bibir merah.

Tidak serupa dengan Nikita yang kelihatan masih merahasiakan wajah kekasihnya itu, Betsalel justru sudah terus-terang mengupload potret-potret mesranya dengan Nikita.

Yang paling baru yakni disaat Betsalel kelihatan mengupload foto sedang menggendong Nikita. Dalam upload itu, Betsalel yang tidak mengenakan pakaian itu kelihatan menggendong Nikita.

Keduanya beraksi sangatlah romantis dengan urutan wajah sama sama berhadap-hadapan. Melalui caption yang ditulisnya, Betsalel mengatakan kalau dirinya bersama Nikita sedang memakan waktu di surga.

“It’s just another day for you and me in paradise,” catat Betsalel.

Seperti diketahui, setelah hubungan dengan Dipo Latief kalah, Nikita memang jarang memperlihatkan kekasih baru pada masyrakat. Sebelum dengan Betsalel, Nikita sempat diisukan dekat sama Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03