29 April 2024 - 14:28 14:28

Lima Fakta Betrand Peto, Bocah NTT Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah

WartaPenaNews, Jakarta – Nama Betrand Peto tiba-tiba terkenal setelah pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkatnya sebagai anak. Betrand merupakan bocah 13 tahun asal Nusa Tenggara Timur yang memiliki suara emas, dan bebepara cover lagunya viral di sosial media.

Bermula dari hobinya di dunia tarik suara, suara merdunya seringkali direkam oleh pamannya dan akhirnya diupload ke YouTube. Didapati, bocah berpotensi ini sudah meng-cover beberapa lagu yang akhirnya jadi viral, seperti Titip Kangen Buat Ayah punya Ebiet G Ade, Seandainya Kau Cinta punya Judika, dan Ia punya Anji.

Mengulas lebih jauh tentang figur Betrand Peto, tersebut lima bukti menarik sekitar anak angkat Ruben Onsu ini.

Asal Nusa Tenggara Timur

Betrand Peto merupakan anak berumur 13 tahun yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Betrand tinggal di Desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Beritanya, Betrand akan tinggal di Jakarta untuk meningkatkan profesi menyanyinya.

Tinggal dengan kakek dan nenek

Di NTT, Betrand tinggal bersama kakek dan neneknya. Sebetulnya, Betrand masih memiliki orangtua. Tetapi, dalam acara Brownies yang dibantu Ruben Onsu, dia mengutarakan alasan mengapa tidak tinggal bersama orangtuanya. “Orang-tua dimana?” bertanya Ruben. “Berpisah,” jawab Betrand singkat.

Membantu nenek berjualan

Betrand tempuh pendidikan di SMP Ruteng Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Sesudah pulang sekolah, dia menolong sang nenek untuk cari uang dengan berjualan kue dan ikan, hal ini diutarakan Betrand di acara Wow Sekali di kanal Youtube Atta Halilintar.

Cover lagu dan viral di sosmed

Sesudah suara merdunya direkam dan videonya diupload ke Youtube oleh sang paman, bocah ini tiba-tiba viral. Dia juga meng-cover beberapa lagu, diantaranya Titip Kangen Buat Ayah punya Ebiet G Ade, yang selanjutnya viral dan mengantarkannya bertemu dengan Ruben Onsu.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03