18 April 2024 - 17:55 17:55

Lion Air Menyediakan Menu Makanan Nasi Goreng dan Rendang

Jakarta, WartaPenaNews – Mulai, 7 Desember lalu, Lion Air memperkenalkan layanan terbaru pemesanan set makanan dan minuman sebelum keberangkatan (pre-book meals). Harga yang ditawarkan Rp 40 ribu sudah termasuk air mineral, saus cabe, dan perlengkapan makan.

“Setiap wisatawan dan travelers bisa memilih makanan terlebih dahulu melalui laman resmi www.lionair.co.id atau mobile app Lion Air, mulai dari dua minggu sebelum perjalanan hingga 24 jam sebelum keberangkatan,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, seluruh menu terinsipirasi dari kuliner nusantara dan barat, yang dirancang dan diolah untuk kepuasan pelanggan, dipersiapkan dengan proses halal serta higienis.

Aneka menu yang tersedia yakni, Mushroom Omelette w Chicken Frankfurter, Nasi Goreng Telur w Grilled Chicken Blackpepper Sc, dan Nasi Lemak w Ayam Rendang.

“Jenis pre-book meals yang telah dipesan akan tercantum pada lembar tiket yang dapat disampaikan kembali kepada awak kabin sebagai bentuk konfirmasi dalam bentuk cetak atau elektronik ketika melakukan perjalanan sesuai nomor penerbangan dan rute yang tertera di hari keberangkatan,” jelas Danang.

Tahap awal pre-book meals dilayani dari kota asal Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), ke 14 kota tujuan, berikut seperti, Banda Aceh, Batam, Surabaya, Denpasar, Mataram, Balikpapan, Tarakan, Makassar, Kendari, Manado, Jayapura, Singapura, dan Kuala Lumpur. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03