19 April 2024 - 21:07 21:07

Lion Air Resmi Buka Rute Baru Ke-25: Surabaya – Berau

Jakarta, WartaPenaNews – Mulai Rabu, 20 Januari 2021, Lion Air resmi membuka rute baru penerbangan penumpang berjadwal langsung (non-stop) dari Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) ke Bandar Udara Kalimarau, Berau, Kalimantan Timur (BEJ).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Lion Air akan mengoperasikan layanan berjadwal harian (7 kali seminggu), frekuensi terbang setiap hari. Di rute ini, Lion Air mengoperasikan armada generasi terbaru – Boeing 737-800NG guna menambah pengalaman terbang bagi penumpang dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi.

“Pengoperasian pesawat baru didukung fitur canggih akan terus menambah pengalaman tersendiri bagi penumpang. Boeing 737-800NG telah dilengkapi kabin Boeing Sky Interior. Kesan lebih lapang dan dinamis juga ada di pesawat ini, yaitu terletak pada penataan lampu Light-Emitting Diode (LED) interior kabin dan lampu baca,” jelas Danang dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Kamis (21/1/2021).

Danang melanjutkan, Lion Air memberikan tarif spesial bagi tiket pesawat rute Surabaya-Berau begitu juga sebaliknya. Penawaran harga terbaik untuk pengalaman seru di rute baru sekali jalan, yakni Surabaya ke Berau mulai dari Rp 605.400 dan Berau ke Surabaya mulai dari Rp 561.400.

Berau adalah kota tujuan domestik ke-25 Lion Air yang dilayani langsung dari Bandar Udara Internasional Juanda, setelah Ambon, Balikpapan, Tanjung Karang-Lampung, Banjarmasin, Batam, Bali, Jakarta—Soekarno—Hatta, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Lombok, Medan Kualanamu, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkalpinang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Tarakan dan Ternate. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03