20 April 2024 - 03:20 3:20

Lionel Messi Diprediksi Bakal Terima Tawaran Kontrak dari Al Hilal

wartapenanews.com –  Lionel Messi, pemain sepak bola kelas dunia dan legenda hidup, dilaporkan telah menerima tawaran kontrak senilai €1.2 miliar (sekitar Rp19,2 triliun) untuk masa dua tahun dari klub sepak bola Al Hilal. Kabar ini pertama kali disiarkan oleh Santi Aouna, jurnalis FootMercato, dan kini menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepak bola dunia.

Kontrak tersebut akan memberikan Messi pendapatan rata-rata sebesar €600 juta (sekitar Rp9,6 triliun) per tahun, jumlah yang cukup fantastis bahkan untuk standar pemain sepak bola dunia sekelas Messi. Untuk memberikan konteks, pendapatan Messi ini adalah tiga kali lipat dari apa yang diterima oleh Cristiano Ronaldo, rival sekaligus rekan sejawatnya di arena sepak bola dunia.

Tawaran kontrak ini muncul sebagai bentuk penghargaan atas keterampilan dan bakat Messi di lapangan. Sejak awal kariernya, pemain asal Argentina ini telah menunjukkan performa yang luar biasa, memenangkan berbagai penghargaan dan mencetak rekor-rekor baru.

Apabila Messi menerima tawaran ini, ini akan menjadi perpindahan besar dalam karirnya dan bisa mempengaruhi dinamika sepak bola dunia. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Messi atau manajemen klub Al Hilal mengenai kabar ini.

Perlu diingat bahwa Messi, meski usianya yang telah menginjak 36 tahun, masih menunjukkan performa yang sangat mengesankan di lapangan. Dengan pengalaman dan kemampuannya, tidak diragukan bahwa Messi masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan bagi klub manapun yang beruntung mendapatkan jasanya.

Dengan kabar ini semua tentunya menantikan keputusan dari Messi dan bagaimana kabar ini akan berdampak pada karir sepak bola Messi dan sepak bola dunia secara umum. Bagaimanapun juga, kabar ini sudah cukup untuk mengguncang dunia sepak bola. Harapan kita, semoga keputusan yang diambil akan menjadi yang terbaik bagi Messi dan sepak bola dunia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03