26 April 2024 - 06:30 6:30

Lisa Blackpink Alami Pelecehan di Bangkok

WartaPenaNews, Jakarta – Lisa Blackpink tengah berubah menjadi bahan percakapan publik sesudah dianya sendiri memperoleh pelecehan seksual. Seketika saja, fans juga berang sebab perlakuan tak menyenangkan yang diperoleh oleh kesayangannya itu.

Diambil dari Khaosod English Minggu (5/1/2020), Lisa mendatangi suatu cafe di Bangkok, Thailand yang memiliki nama Mqqn Kafe. Akan tetapi, pemilik cafe itu justru jual perabotan yang Lisa pakai di account Facebooknya. Gak itu saja, kotak kometar justru dibanjiri tulisan-tulisan nakal yang punya sifat berbuat tidak etis anggota Blackpink ini. Yuk saksikan ada apakah dengan Lisa Blackpink!

Pemilik Mqqn Kafe di Pasar Malam Talad Rod Fai itu mengupload suatu tulisan lawakan akan jual banyak barang yang udah dimanfaatkan Lisa. Banyak barang itu terbagi dalam perabotan makan, furnitur, serta toilet yang dimanfaatkan oleh vokalis 22 tahun itu. Upload itu langsung berubah menjadi viral serta mengakibatkan banyak kritikan dari publik.

“Pemilik cafe MQQN tempat Lisa memoto, lewat cara seksual udah membuatnya obyektif di Facebook. Ini tak dapat diterima serta cabul. Itu harus dijatuhi hukuman,” papar seseorang fans di Twitter.

Seketika saja, fans juga bersama-sama ke Facebook untuk paham insiden yang sebetulnya. Status yang sekarang udah dihapus itu juga membuat tidak suka fans serta sebagian dari mereka yang menyumpahi restoran itu.

Berdasarkan, pemilik MQQN Kafe yang memiliki nama Masse ini jual sofa yang udah ditempati oleh Lisa. Dia buka penawaran itu pada harga 100 ribu baht atau seputar Rp 46 juta. Akan tetapi, sejumlah komentar nakal salah gunakan upload itu serta ajukan pertanyaan berkenaan ongkos mengendus sofa yang udah ditempati oleh Lisa.

Gak itu saja, komentar lain justru memberi saran untuk jual toilet yang udah dimanfaatkan oleh pelantun lagu Boombayah ini. Pemiliki kafe juga dengan semangat terus membalas beberapa komentar nakal itu dengan ulasan sama. Menurut mereka, banyak barang yang udah dimanfaatkan oleh Lisa itu dapat berubah menjadi modal mau bikin real estate di Bangkok.

“Jika ia pergi ke kamar mandi, saya akan beli bangku toilet , sebab saya dapat beli mobil dengan itu. Kalau ada rambut yang terangkut disana, saya dapat beli tanah di wilayah Silom,” papar satu diantaranya komentar.

Menyaksikan tulisan tak layak tertuju pada kesayangannya, fans secara sekejap membanjiri tagar #LowClassMqqnCafe di Twitter. Tagar itu juga sempat berubah menjadi tagar paling terkenal di Thailand waktu lalu. Sebagian dari pemakai Twitter yang turut bela aktris asal Thailand itu serta menjelaskan kalau cafe itu tidak mengerti terima kasih. Karenanya Lisa mengupload sejumlah photo tengah ada di cafe itu.

“Lisa mempromokan restoranmu, tapi bukanlah mengucapkan syukur, kamu menentukan untuk melaksanakan pelecehan seksual kepadanya. Semua bisnismu akan alami penurunan saat ini,” papar satu diantaranya fans.

“Lisa tak layak terima rasa tak hormat serta pelanggaran atas apa yang udah dikerjakan pemilik cafe ini. Kamu (pemilik cafe) udah melalui batas yang menjijikkan,” saut fans lainnya.

Sesudah uploadnya itu viral, Masse juga mengupload tulisan kalau dia tidak sempat berbuat tidak etis Lisa Blackpink. Dia bela diri kalau tak ada tulisan yang tertuju pada pelecehan seksual. Akan tetapi, beberapa fans terus menyerangnya serta Masse juga selanjutnya memohon maaf.

“Aku memohon maaf atas tulisan burukku. Maaf untuk Lisa serta banyak orang yang ikut serta. Saya terima semua usul. Kita menyukai Lisa. Saya ikut berduka atas apa yang berlangsung,” catat Masse. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03