28 March 2024 - 20:31 20:31

“Live Your World”, Tebar Semangat Positif dengan Kolaborasi Musik

WartaPenaNews, Jakarta – Program tahunan Acer Day 2021 kembali hadir menyapa masyarakat dunia, khususnya pelanggan. Mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif serta mengasah kapasitas diri secara maksimal, tanpa takut menghadapi berbagai rintangan, terutama di saat pandemi sekarang ini.

Kegiatan Acer Day 2021 diselenggarakan selama dua bulan, 1 Agustus hingga 30 September 2021. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik. Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut, melalui talenta muda berbakat Gabriel Prince.

President of Acer Pan Asia Pacific menyampaikan, “Live Your World” diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apapun. Kami percaya, musik menjadi media terbaik, dapat melampaui batas serta keadaan. Bersama dengan penyanyi dari 6 negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi melalui lagu spesial “Live Your World.

Mendekat, Berkarya dari Ragam Tawaran Menarik

“Acer yakin bahwa kemampuan, kreatifitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif dapat dilakukan dari mana saja berkat teknologi. Berharap event ini dapat mendekatkan kami dengan pelanggan, sekaligus menawarkan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreatifitas, “ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Semangat Live Your World pada Acer 2021 juga disesuaikan dengan karakter kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja, yang diwakili dengan Your World of Freedom.

Mereka yang membutuhkan kecepatan untuk bermain game hingga melakukan aktifitas produktif dengan Your World of Speed, gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal untuk bisa selalu menang dalam permainan, dengan Your World of Dominance.

Yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya dalam Your World of Creativity, serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility.

Kolaborasi Acer Day 2021 akan diperkenalkan melalui Virtual Concert yang disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021.

Dapat diakses pada link http://acerid.com/streaming. Kolaborasi apik 6 talenta berbakat dihadirkan dalam lagu “Live Your World” yang dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, You Tube Music, Apple Music dan sebagainya. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03