26 May 2024 - 02:46 2:46

LiveMe Indonesia Optimistis Menguasai Pasar Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – LiveMe Indonesia menguatkan lagi keberadaannya di Indonesia sebagai perusahaan live streaming dengan memberikan suntikan tenaga baru dan menguatkan visi dan misi agar lebih berenergi.

Perusahaan yang sudah lebih dari dua tahun berkiprah di Indonesia ini memiliki visi untuk menjadi market leader dalam bisnis live streaming Indonesia pada akhir tahun 2019.

Tentu saja ini adalah visi yang lumayan ambisius mengingat para pesaing penyedia layanan sejenis sudah banyak yang mengais pelanggan di Indonesia.

Bahkan beberapa pemain sudah mempunyai nama yang kokoh. Namun hal tersebut tidak membuat gentar manajemen baru. Optimisme dan semangat baru menyongsong mereka di tahun 2019 ini.

Serena Lin, Country Manager LiveMe Indonesia mengatakan, visi yang lebih bertenaga dikenalkan LiveMe Indonesia, yakni meningkatkan brand value dan siap melakukan promosi di segala lini”.

“Manajemen akan dijalankan secara bersih, efisien dan efektif. Yang tidak kalah penting nya, perusahaan ini berkeinginan pula untuk meningkatkan daya guna LiveMe dalam menunjang kehidupan bermasyarakat, agar nantinya didapatkan lingkungan masyarakat yang lebih berkualitas,” kata Serena Lin dalam keterangan tertulisnya Selasa (15/1/2019).

Mulai Januari 2019 LiveMe Indonesia yang sebelumnya merupakan perusahaan modal asing, dimana kepemilikannya benar-benar 100 persen asing. Maka per Januari 2019, Kedamaian Group, perusahaan lokal telah mengambil alih pengelolaan pelanggan LiveMe Indonesia.

Perusahaan ini sebelumnya tidak bergerak dalam bisnis layanan live streaming namun kepercayaan diri yang tinggi dari pemiliknya disertai insting bisnis yang dimiliki memberikan keberanian untuk pengambilan alihan ini.

Pengambil alihan ini tentu akan berdampak langsung terhadap kontribusi meningkatkan pendapatan negara dalam bentuk, antara lain, pajak. Juga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran betapapun kecilnya, karena perusahaan akan banyak merekrut talent dan staf warganegara Indonesia, sebagai pengganti pekerja asing yang sebelumnya ada di LiveMe.

Dengan pelatihan-pelatihan yang dilakukan secara berkala diharapkan pula dapat meningkatkan kualitas sumberdaya manusia Indonesia.

Hal inilah yang memberikan tekad kuat kepada stakeholder LiveMe Indonesia yang baru. (isu/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03