29 March 2024 - 09:05 9:05

Liverpool Resmi Rekrut Cody Gakpo hingga 2028

wartapenanews.com –  Liverpool mengkonfirmasi penandatanganan Cody Gakpo, penyerang internasional Belanda dari PSV Eindhoven pada hari Rabu (28/12/2022).

Pemain berusia 23 tahun, yang mencetak tiga gol untuk Belanda di Piala Dunia 2022, sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke rival Liga Premier Liverpool, Manchester United. Namun, kepindahan The Reds bertekad untuk memperkuat lini depan yang saat ini terkuras oleh cederanya Luis Diaz dan Diogo Jota.

“Liverpool FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan akan mengikuti proses izin kerja regulasi,” kata Liverpool dalam sebuah pernyataan. Penyerang berusia 23 tahun itu secara resmi akan menjadi pemain The Reds pada awal jendela transfer Januari setelah menyetujui persyaratan pribadi dan lulus tes medis.

Menurut laporan, Liverpool akan membayar biaya awal sebesar £37 juta (Rp 695,8 miliar) dengan Gakpo menandatangani kontrak yang berlaku hingga 2028.

“Saya pikir ini adalah klub yang bagus bagi saya untuk datang dan mencoba melihat apa yang saya bisa (lakukan) dan mencoba membantu tim mencapai lebih banyak momen indah yang mereka kelola di tahun-tahun baru yang baik,” kata Gakpo kepada situs web Liverpool.

“Saya pikir bagus bagi saya pribadi untuk berkembang di sini dan ada banyak pemain bagus di sini yang bisa saya pelajari banyak darinya,” katanya.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03