25 April 2024 - 14:05 14:05

“Lovely Power Points” dan “Luxury Love” di Bulan Penuh Cinta

WartaPenaNews,  Jakarta  – Banyak momen spesial yang ditawarkan pengusaha dalam memeriahkan Valentine mendatang. Salah satunya, Cashbac yang memberikan #KodeCinta bagi semua penggunanya.

Promo “Lovely Power Points” dan Promo “Luxury Love”, yang sanggup memberikan rewards hingga 300.000.

Promo “Lovely Power Points” berlangsung selama 12 hari, sejak tanggal 10 Februari hingga 21 Februari 2020, dengan memberikan rewards hingga 100.000. Promo tersebut dapat dinikmati sebanyak 2 kali penggunaan per harinya dengan memasukkan kode voucher LOVE100.

Promo “Lovely Power Points” dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

Promo “Luxury Love” memanjakan seluruh pengguna Cashbac dengan promo 30% dengan maksimal 200.000 bonus points di kategori merchant “Luxury Dining” yang tertera di aplikasi Cashbac, seperti Altitude, Grand Café Grand Hyatt, Putien, Seribu Rasa, Prime Angus House, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan rewards tersebut, para pengguna cukup memasukkan kode voucher LUXLOVE pada aplikasi. Promo ini berlaku 1x/pengguna/hari dari tanggal 10 Februari hingga 29 Februari.

Tidak hanya itu, selama satu minggu pada puncak perayaan Valentine dari tanggal 10 – 16 Februari, dengan menggunakan kode voucher LUXLOVE pengguna bisa mendapatkan tambahan promo hingga 50% jika bertransaksi menggunakan kartu kredit OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan DBS.

Baca Juga: Bicara di Forum Bisnis, Presiden Sampaikan Komitmen Indonesia Ramah Investasi

Promo 50% ini bisa didapatkan dengan maksimal points hingga 300.000 pada kategory merchant luxury dining tersebut. Promo ini bisa dinikmati satu kali penggunaan setiap harinya.

Info lebih detil mengenai promo “Lovely Power Points” dan “Luxury Love” bisa ditemukan di https://cashbac.com/blog/cashbac-kode-cinta

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet, dari merchant F&B. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang. Pengguna dapat mengikuti akun instagram Cashbac di @cashbacapp untuk update setiap promo yang diberikan oleh Cashbac.

Untuk mendapatkan update promo dari Cashbac ikuti akun instagramnya di @cashbacapp. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03