20 April 2024 - 19:10 19:10

Luar Biasa, Tiket Konser Tur Dewa 19 Habis Terjual Dalam Waktu 10 Menit

Jakarta, WartaPenaNews – Para penggemar grup band Dewa 19 atau Baladewa rupanya sudah tak sabar ingin menyaksikan para idolanya tampil di panggung. Hal ini terbukti dengan habisnya tiket presale hanya dalam waktu 10 menit di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sementara di Banjarmasin yang sold out tiket presale diamond, festival, bronze A, bronze B dan silver, di Balikpapan, juga all category pre sale telah sold out, sementara tiket presale di Makassar masih tersedia sedikit lagi.

Meski sudah ludes terjual dalam waktu singkat, namun para Baladewa tak perlu khawatir. Karena konser yang bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel, Dul Jaelani” tiketnya masih tersedia untuk kelas normal.

CEO dari Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan, tiket pre sale semua kategori langsung soldout begitu cepat di Bandung, Yogyakarta, Surabaya hanya dalam 10 menit. Sementara di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar beberapa kelas ada yang sudah soldout juga. Tapi bagi para Baladewa tak perlu khawatir tiket kelas normal bisa di beli melalui tiket.com.

“Kami harapkan para Baladewa untuk segera membeli tiketnya sebelum tiket kelas normal kehabisan. Konser Dewa 19 ini akan menjadi konser yang istimewa karena dari segi konsep show berbeda, it’s a new show, new concept, yang didukung dengan tata panggung, tata lampu dan tata suara yang spektakuler dan berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya,” jelas Sysan selalu pihak promotor dalam siaran persnya, Minggu (19/1/2020).

Ia menambahkan, konser Dewa19 ini menjadi konser yang paling ditunggu-tunggu karena sang pelopor Ahmad Dhani akan tampil kembali setelah beberapa waktu vakum dan akan tampil.

Konser roadshow perdana Dewa 19 ini akan berlangsung di 6 kota, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

Adapun venue dan jadwal di masing-masing kota akan berlangsung di Bandung, 15 Februari di Trans Convention Center; Yogyakarta, 22 Februari di Jogja Expo Center Hall B & C; Surabaya, 14 Maret di Grand City Convention Hall; Banjarmasin, 21 Maret di Gedung Sultan Suriansyah; Balikpapan, 25 Maret di BSCC Dome, dan Makassar, 03 April di Four Points Hotel by Sheraton. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03