5 May 2024 - 20:21 20:21

Lucinta Luna, Puan Lady Kontroversi dari Depresi Dibully, Hingga Ingin Bunuh Diri, Kini di Bui

WartaPenaNews, Jakarta – Lucinta Luna, Puan Lady selebgram kontroversi resmi dijadikan tersangka atas kasus penggunaan obat-obat psikotropika.

Popularitas Yang Dibayar Mahal

Wajah dan body aduhai, serta tingkah yang sering mengundang kontroversi menjadi modal bagi Lucinta untuk berkarir di dunia entertain. Cara instan dan lagi tren untuk meraih popularitas di Indonesia.

Namun dibalik penampilan kemayunya, Lucinta mengalami depresi berat karena berseteru dengan teman-temannya, juga netizen. Walau bisa membalas, Lucinta tetap merasa terpojok dan sedih terus menerus di bully.

Menangis dan Hendak Bunuh Diri

Joana, manager Lucinta Luna mengungkapkan, “Dia sering curhat sambil menangis karena diolok-olok, jiwanya labil. Sempat ingin bunuh diri akan loncat dari lantai 36 apartemen, lain waktu hendak menusuk perutnya menggunakan pisau. Sempat khawatir dengan kondisinya, saya mengajurkan untuk berkonsultasi ke psikiater. Selain itu, saya sering memberikan saran dan nasihat agar dia selalu kuat dan tabah.”

“Ikhwal psikotropika tramadol, merupakan obat penahan sakit. Lucinta kan baru implan rambut, ada bagian belakang kulit kepalanya yang dibedah. Serta masih recovery dari serangkaian operasi estetik pada beberapa bagian tubuhnya. Untuk meredakan nyeri, Lucinta meminum obat tersebut. Selain depresi, dan insomnia, Lucinta Luna kerap mengalami demam panggung, gangguan cemas, serangan panik, ini yang membuat dia meminum Riklona untuk mengatasi masalahnya tersebut.”

“Ketika kami bertemu di Polres Jak-Bar, dia memeluk sambil menangis mengungkapkan penyesalannya. Mohon maaf, dan berjanji akan menuruti semua saran saya. Berusaha tegar dan berjanji akan menjadi adik yang baik.”

Baca Juga: Hingga 12 Februari 2020, Kominfo Identifikasi 86 Hoaks Virus Corona

Curhat Mantan Teman Duet

Sementara itu, mantan teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita menyesalkan penangkapan Lucinta Luna. Walau teman duet, kami tidak terlalu dekat. Pernah show ke Malaysia, kami berangkat dan pergi jalan sendiri-sendiri, tidak barengan layaknya teman.
Walau tidak pernah melihat langsung, saya pernah dicurhatin sama asisten rumah tangga Lucinta. Dia ketakutkan karena kerap disuruh membeli obat penenang. Saya jugq sering mendengar tentang Lucinta yang kerap mengonsumsi obat-obat psikotropika dari orang lain. Sudah dinasehatin sih, untuk hidup secara wajar, namun Lucinta tidak pernah mengindahkannya.”

Kini, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Lucinta Luna terancam hukuman 4 tahun penjara. Kanit II Satresnarkoba Polres Jak-Bar telah menyiapkan sel khusus, karena Lucinta merupakan Puan Lady, sebutan untuk transgender pengganti istilah waria. Di ktp jenis kelaminnya perempuan, tapi di pasport tertulis laki-laki.” (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03