29 April 2024 - 09:59 9:59

‘Magical Anniversary’ di Usia ke-28

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai pusat perbelanjaan prestisius di Selatan Jakarta, Pondok Indah Mall mampu mempertahankan kredibilitasnya sebagai pusat belanja dan entertain, dengan mengakomodir kebutuhan pengunjung.

Terhanyut Dalam ‘Magical Anniversary’

General Manager PIM, Eka Dewanto menyampaikan, “sebagai Mall yang sudah berpengalaman memberikan layanan kepada pengunjung, PIM selalu mengedepankan beragam inovasi dari kearifan budaya lokal, serta menambahkan ragam pengaruh luar yang mampu memberikan unsur hiburan dan inspirasi buat pengunjung. Tahun 2019, menjadi momen spesial bagi pengelola, juga pengunjung, karena semua kelompok generasi bisa lebur bersama, merasakan sensasi kegembiraan yang sempurna, “katanya.

Tajuk acara “Magical Anniversary” – berlangsung dari tanggal 22 Oktober hingga 3 November 2019, puncaknya pada tanggal 2 November 2019, dengan Late Night Sale dan Pengundian Grand Prize Mercylicious 2019.
Menyemarakkan momen ulang tahun ini, untuk pertama kalinya PIM menghadirkan pertunjukkan sulap. Magic Show atau sulap, merupakan seni pertunjukan yang mengandalkan kecepatan tangan, manipulasi pikiran, serta efek-efek dari benda yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dapat dilatih, juga dipelajari.

Dua pesulap profesional dunia, di datangkan ke PIM untuk mengilusi pengunjung. Yurii pesulap profesional Rusia, dan Maxx pesulap Ukraina. Yurii The Illusionist, akan menunjukkan kemahiran menggunakan beragam alat illusi, untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah benar-be nar terjadi. Sedangkan, Maxx The Manipulator, akan mempertontonkan trik memanipulasi kartu, serta alat-alat sulap lainnya.

Pertunjukkan sulap Yurii dan Maxx, dapat disaksikan mulai tanggal 24 Oktober hingga 3 November 2019. Berlokasi di Atrium Utama PIM 2, Atrium Street Gallery dan Atrium PIM 1. Pertunjukan setiap hari, di jam-jam tertentu. Pukul 13:00 WIB, pukul 16:00 WIB, dan pukul 19:00 WIB, kecuali pada tanggal 28 Oktober 2019. Pertunjukan ini gratis lo ya!

Aiiih…Ada Kuliner Klangenan Serba Gudeg

Mengumpulkan kuliner tradisional khas yang berserak, dalam satu varian, dengan variasi terbanyak, dan unik, managemen PIM lah yang mampu melakukannya.

Di luar ekspektasi pengunjung, beragam gudeg, olahan klasik sayur nangka masyarakat Jawa ini, tersaji dari berbagai belasan varian, diantaranya Gudeg Manggar (bunga kelapa muda), Gudeg Juminten, Yu Djum, dan jangan lupa untuk menikmati keunikan Gudeg Koyor, dan Bubur Gudeg yang khas.

“Kuliner Manis Indonesia feat. Gudeg Khas Nusantara’ ini bertujuan menambah wawasan seputar kuliner kuno, yang salah satu teknik khasnya menggunakan daun jati untuk mendapatkan aroma khas, serta efek warna merah kecokelatan pada hidangan. Selain gudeg nangka, tersaji varian lain yang mampu membuat pengunjung penasaran.
Pengunjung pun bisa bertanya langsung kepada pembuatnya, yang sengaja didatangkan khusus oleh PIM dari daerah mereka. Melengkapi sajian gudeg, tersedia aneka minuman tradisional, diantaranya Teh Kotjok dan Es Dawet Ayu yang menawarkan sensasi, serta kepuasan tersendiri.

Sebagai mal dengan pengunjung A plus, managemen tak lupa untuk menyediakan kuliner diet ala keto, walau makan enak, tubuh tetap langsing dan sehat dengan varian hidangan Diet Keto, diantaranya Burger dan Kastengels Keto.

Festival Kuliner Gudeg Khas Nusantara hadir setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB di Skywalk Utara Lantai 2. Pengunjung yang menggunakan kartu debit atau kredit BRI ketika bertransaksi akan mendapatkan tawaran menarik, selain menggunakan Brizzi dan LinkAja.

Ultah Bertabur Hadiah

Ultah Mall, identik dengan pesta diskon belanja. Jangan lewatkan ‘Late Night Sale’ – berupa diskon akbar yang hanya hadir setahun sekali, dan
berlangsung hingga tengah malam. Bekerja sama dengan tenant-tenant terbaik PIM .

Pengundian hadiah yang dikemas dalam “Mercylicious” – berlangsung pada tanggal 2 November 2019.

Menyediakan 28 items hadiah favorit keluarga modern. Mulai dari Nintendo Switch, PS4 Pro, Vespa Primavera hingga yang mampu membuat jantung pengunjung berdebar-debar sebuah Mercedes Benz A200 !

Sudah tentu, hadirnya rangkaian acara Ulang Tahun ke 28 PIM, kami berharap, pengunjung semua sekmen usia, tetap setia menjadikan PIM sebagai mall utama untuk belanja, hiburan, belajar, dan melting point yang paling menarik. Serta dapat menghadirkan keceriaan kepada seluruh pengunjung,” kata Eka Dewanto. (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03