20 April 2024 - 19:47 19:47

Makin Garang, AC Milan Enggan Beli Pemain Baru

WartaPenaNews, Jakarta – AC Milan baru saja memetik kemenangan 3-2 atas Lazio dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A 2020/2021, di San Siro, Kamis 24 Desember 2020, dini hari WIB. Hasil ini tentunya membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli sanga bahagia.

Pada jalannya pertandingan, AC Milan unggul 2-0 dalam tempo 20 menit lewat Ante Rebic (10′) dan penalti Hakan Calhanoglu (17′). Namun, Lazio bisa bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Luis Alberto (28′) dan Ciro Immobile (59′) yang bertahan hingga menjelang akhir laga.

Meski demikian, para pemain AC Milan tampaknya tidak puas dengan hasil imbang. Mereka terus berusaha mencari gol kemenangan. Upaya itu membuahkan hasil pada masa injury time seteah sundulan Theo Hernandez memanfaatkan sepak pojok Calhanoglu sukses menjadi gol.

Selepas pertandingan, Pioli mengaku sangat bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Pioli, para pemain yang berada di skuad Milan sekarang adalah yang terbaik. Maka dari itu, dia tak akan melepas pemain yang ada saat ini.

“Kami selalu berusaha memenangkan pertandingan. Kami dapat melakukannya dan saya sangat senang. Saya sangat bangga dengan tim saya, mereka melakukan sesuatu yang luar biasa,” ujar Pioli kepada DAZN.

“Kami memenangkan banyak pertandingan karena kami memiliki pemain yang kuat. Saya tidak akan mengubahnya dengan yang lain,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pioli menyanjung tinggi Calhanoglu yang berperan penting dalam kemenangan Rossoneri kali ini. Sebab, dia terlibat dalam ketiga gol AC Milan pada laga itu, yakni dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

“Calhanoglu memiliki kualitas teknis yang luar biasa. Dia adalah pemain yang fantastis, dia selalu tahu apa yang harus dilakukan, dia murah hati, dia adalah pemain top,” ungkapnya.

Hanya saja, kontrak Calhanoglu di AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2021. Saat ini, agen dari pemain Turki tersebut sedang melakukan negosiasi dengan manajemen klub untuk membahas kelanjutan kariernya.

“Saya pikir Calha senang di sini. Negosiasi sedang berlangsung, tetapi kami semua menginginkan hal yang sama,” ucapnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03