27 April 2024 - 22:26 22:26

Manajemen Mie Gacoan Angkat Bicara Soal Temuan Plastik Dalam Pangsit

Diduga temuan plastik dalam pangsit Mie Gacoan. Foto: Tangkapan layar youtube.com

IPOL.ID – Legal Social Isu Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi angkat bicara mengenai temuan plastik dalam makanan seperti dalam video yang beredar di media sosial.

“Bahwa perihal peristiwa tersebut, kami sedang melakukan investigasi tentang keaslian video tersebut,” ujar Endhy seperti dikutip media, Sabtu (3/6).

Investigasi yang dilakukan di antaranya dengan mendengar pengakuan dari seseorang yang berada di dalam video. Selain itu pihaknya juga akan membuka komunikasi dengan pemilik video.

Edhy berharap hasil investigasi ini bisa mengungkap kronologi sebenarnya yang terjadi.

“Mie Gacoan sendiri sejak awal buka hingga saat ini, belum pernah mengalami hal tersebut. Jadi setelah beredarnya video tersebut, kami juga akan melakukan evaluasi terhadap internal proses, agar dapat tetap menjaga kualitas pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,” tutup Edhy.

Sebelumnya, seorang konsumen yang berada di meja nomor 29 memperlihatkan plastik bening ditarik dari makanan pangsit mi siap saji.

Video berdurasi sekitar 21 detik itu diunggah oleh akun TikTok @crushyyuuu. Diduga, kejadian tersebut berlokasi di gerai Mie Gacoan yang berada di Gresik, Jawa Timur.(Yudha Krastawan)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03