18 April 2024 - 09:28 9:28

Manggung Tanpa Penonton, Ini Komentar Dewi Perssik

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe tampil total dalam setiap penampilannya, tak terkecuali di masa pandemi. Depe harus terbiasa dengan panggung yang megah namun tanpa penonton secara langsung di depannya.

Hal itu seperti terjadi dalam perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta. Depe tampil membawakan beberapa lagu tanpa penonton yang berjoget di depannya. Namun Depe tetap bersyukur dan menikmati hal tersebut.

“Ini udah the best banget karena aku belum pernah menemukan treatment seperti ini di konser atau panggung manapun. Keren banget, walau di masa pandemi tanpa penonton tapi tetap memberikan penampilan mewah. Aku seneng banget bisa berada disini karena gak semua artis punya kesempatan untuk tampil di sini,” ujar Dewi Perssik.

Sebelum tampil di acara tersebut, bahkan Dewi Perssik rela masuk ke kolam sedalam 16 meter. Ia melakukan hal itu demi aksi panggung yang total. Ia ingin setiap penampilannya menimbulkan hal positif dari penonton.

“Selain persiapan treatment underwater, juga latihan vocal yang stabil dan energik, karena aku sangat perfectionist, jadi aku mau semua persiapan aku sempurna dan tidak ada kesalahan sedikitpun, dan juga ada kostum yang spektakuler dari designer international dengan tema the Queen, pokoknya semuanya penuh kejutan nantinya,” kata Dewi Perssik.

Pendapat yang sama dikeluarkah oleh grup musik Wali. Semenjak pandemi mereka sudah lama tidak berada di atas panggung. Bahkan sang vokalis, Faang, harus meraba beberapa lirik karena lama tidak tampil.

“Kita seneng banget bisa tampil diacara spektakuler ulang tahun MNCTV yang ke-29, apalagi ditengah situasi seperti ini, kita sudah hampir beberapa bulan tidak manggung, tadi juga sempet ingat-ingat lirik lagu yang ada. Apalagi tadi ditambah panggungnya keren banget,” kata Faang Wali.

Acara tersebut pun menampilkan tribute to Didi Kempot. Adalah Nella Kharisma dan Dory Harsa yang membawa kenangan Didi Kempot di panggung secara hologram. Selain itu ada Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia dan Dewi Persik yang juga turut membawakan Special Tribute Hits Didi Kempot.

“Terimakasih MNCTV sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot dan saya dilibatkan didalamnya, ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karyanya. Terimakasih Pakde, kami ikut bangga ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” kata Lyia.(mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03