20 April 2024 - 14:16 14:16

Mantan Model Playboy, Karen McDougal Tersangkut Kasus Trump

wartapenanews.com –  Kasus dugaan pidana mantan Presiden AS Donald Trump difokuskan pada kasus penyuapan kepada bintang film porno bernama Stormy Daniels. Namun, jaksa juga mengungkap sosok perempuan lainnya.

Menurut dokumen pengadilan, ada pembayaran uang yang dilakukan atas nama Trump kepada ‘perempuan lain’ yang menurut bukti adalah Karen McDougal.

McDougal adalah mantan model majalah Playboy, dan seperti halnya Stormy Daniels, dia mengeklaim pernah berselingkuh dengan Trump.

Dia mengatakan perselingkuhan itu berlangsung 10 bulan. Namun, Trump membantah hal itu pernah terjadi.

Siapakah sosok Karen McDougal dan bagaimana dia terlibat dalam kasus ini? Berikut ulasan singkatnya yang dikutip dari BBC News:

Lahir di Gary, Indiana, sebelum pindah ke Michigan saat belia, McDougal pertama kali menjadi model dalam kompetisi pakaian renang di usia 20-an tahun.

Dia bergabung dengan majalah Playboy setelah meraih gelar Playmate of the Year 1998. Dia juga terpilih sebagai Playmate pada of the 90s di posisi kedua setelah bintang Hollywood Pamela Anderson.

McDougal kemudian bekerja sebagai model kebugaran dan menjadi perempuan pertama yang muncul di cover majalah Men’s Fitness pada 1999.

Dia juga muncul di iklan TV dan terjun ke dunia film dengan peran kecil dalam film Charlie’s Angels, meski namanya tidak dimunculkan pada akhir film.

Pada 2006, majalah New Yorker melaporkan pengakuan Karen McDougal bahwa dia bertemu Trump di Playboy Mansion di Los Angeles, tempat dia merekam serial televisi The Apprentice.

Dia lantas menulis, “Trump, yang saat itu sudah menikah, langsung menyukai saya, terus berbicara dengan saya – memberi tahu saya betapa cantiknya saya, dan lain sebagainya.”

McDougal mengeklaim bahwa dia dan Trump memiliki hubungan selama 10 bulan, dan mereka bertemu satu sama lain minimal lima kali dalam sebulan.

Kepada CNN, McDougal menggambarkan hubungannya dengan Trump dilandasi rasa cinta dan suka sama suka.

Pada 2016, menjelang pemilihan presiden AS, McDougal menandatangani kesepakatan senilai US$150 ribu (sekitar Rp2,2 miliar) untuk menceritakan kisahnya secara eksklusif kepada tabloid National Enquirer.

Perjanjian itu melarang dia berbicara secara terbuka tentang dugaan perselingkuhan. Namun, artikel itu tidak pernah dipublikasikan dan McDougal menyatakan dia ditipu untuk tutup mulut tentang hubungan tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03