21 April 2024 - 21:28 21:28

Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  –  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Sudah ditangkap,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi, Rabu (28/2).

Nicolas belum menjelaskan lebih lanjut soal kronologi penangkapan tersebut. Usai ditangkap, Gathan kini tengah menjalani pemeriksaan intensif terkait perbuatannya.

Penembakan itu terjadi pada Kamis (8/2) dini hari. Korbannya adalah rekan Gathan sendiri, Andika Mowardi. Andika bercerita, saat itu, pelaku tiba-tiba mendatanginya.

Andika mengaku memiliki perselisihan dengan pelaku terkait pekerjaan. Keduanya lalu terlibat cekcok hingga akhirnya pelaku menodongkan pistol ke korban.

“Kita cekcok mulut di bawah sama dia, lalu dia nodongin pistol ke kepala saya. Saya lalu mundur teratur, saya tutup pintu saya lari ke atas,” ungkap Andika saat dihubungi, Selasa (27/2).

“Saya keluar lagi, saya tanya sama dia ‘ada apa Than’ saya bilang, ada masalah apa. Tiba-tiba dia kokang pistolnya dia arahkan ke saya, saya menghindar itu peluru samping kuping saya persis,” tambah dia.

Beruntung tidak ada peluru yang mengenai Andika. Total, ada 3 tembakan yang dilepas oleh pelaku. Dia mengalami luka di bagian tangan.

“Tiga kali tembakan. Dua kali ke arah saya, sekali ke aspal. Kuping saya nggak luka, nggak kena, cuma kaca belakang saya pecah kena tangan saya, robek. Ditembakkan dua kali ke arah saya, satu kali ke aspal,” jelas dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03