3 May 2024 - 20:27 20:27

Mantan Suami Ingin Bertemu Anak, Ayu Ting Ting: Saya Gak Peduli

WartaPenaNews, Jakarta – Bekas suami dari Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji akan melayangkan Somasi dikarenakan sikap Ayu Ting Ting yang masih malas menghadapkan putrinya dengan Enji.

Tetapi, Ayu seperti tidak memedulikan apa yang disampaikan oleh Enji, setelah berpisah memang dia malas menyikapi apa pun tetang Enji.

“Ya saya tidak butuh ngomonglah, saya tidak pernah perduli,” tutur Ayu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Berkaitan keinginan Enji untuk bertemu dengan sang putri Bilqis Khumairah Razak, Ayu justru mempertanyakan kemana sajakah Enji sampai baru cari putrinya.

Memang setelah bertahun-tahun lenyap, Enji baru kembali dan mengutarakan jika dirinya ingin bertemu anak hasil pernikahannya dengan Bilqis.

Dia merasakan sakit hati dengan pengakuan Enji yang disebutkan Ayu pernah tidak mengaku jika Bilqis putri kandungnya.

“Ke mana saja? Begitu. Tidak perlu diulas juga. Kan dahulu Bilqis tidak disadari. Ya sudah. Terus mengapa repot?” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03