29 March 2024 - 18:02 18:02

Maret 2023, BLACKPINK Gelar Konser di Jakarta

wartapenanews.com –  Girlband ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK segera menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023 mendatang.

Namun Tiket konser BLACKPINK di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 seluruhnya diketahui telah habis terjual alias sold out.

Sebanyak enam kategori tiket dengan harga mulai dari Rp1,3-3,8 juta ludes seluruhnya.

Penjualan tiket konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA sebenarnya sudah dibuka pada 14 November untuk khusus BLINK membership.

Para penggemar BLACKPINK alias BLINK di media sosial banyak mengatakan mereka kehabisan tiket lantaran tiket langsung ludes dalam waktu hanya 10-15 menit sejak penjualan dibuka.

Namun bagi Anda yang belum memiliki tiket bisa mendapatkannya melalui program TIKI memberikan nonton konser gratis, TIKI mempunyai program TIKI BAyarin TIket Konser (BATIK) yang siap bayarin tiket konser BLACKPINK Anda.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan, TIKI BATIK (BAyarin TIket Konser) merupakan salah satu program yang ditujukan untuk memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan TIKI.

“Konser musik menjadi salah satu pagelaran hiburan yang selalu dinanti-nanti, utamanya anak-anak muda. Tidak sedikit pelanggan TIKI merupakan kalangan anak muda sehingga kami berinisiatif untuk meluncurkan program TIKI BAyarin TIket Konser ini. Sambil terus mengirim paket dengan TIKI, mereka juga berkesempatan mendapatkan tiket konser gratis,” kata Yulina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/1/2023).

Tiket konser yang akan diberikan gratis adalah BLACKPINK di mana akan ada 4 (empat) tiket yang akan dibagikan kepada pemenang yang beruntung. Bagi yang ingin tiket konser BLACKPINK, jangan lupa untuk mengikuti kompetisinya hingga 28 Februari 2023. Informasi terbaru terkait program TIKI BATIK dan konser akan diumumkan di media sosial TIKI tiki_id, idTiki, tiki.id. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03