Markas Persib Disemprot Disinfektan

WartaPenaNews, Jakarta – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung melakukan penyemprotan disinfektan di Graha Persib dan mes tim Pangeran Biru, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan penyemprotan di Graha Persib berlangsung pada pukul 11.00 WIB. Semua lantai dan ruangan tak luput dari penyemprotan, dari mulai kantor Radio 964 FM di lantai 4, kantor manajemen Persib Bandung Bermartabat di lantai 3, Persib Official Store di lantai 2, 1933 Dapu & Kopi di lantai 1 dan area basement/parkir.

Sementara penyemprotan di Stadion Sidolig berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Penyemprotan juga meliputi mes tim Persib dari mulai area luar hingga kamar-kamar pemain.

Baca Juga: Walhi Sebut, Tes Covid-19 Anggota DPR Bentuk Sikap Angkuh dan Tak Etis Wakil Rakyat

Hal ini dilakukan merupakan bagian dari pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi.

Salah seorang petugas PMI, Use, menyatakan upaya penyemprotan disinfektan ini adalah upaya untuk menekan penyebaran virus corona. “Ini sebagai upaya untuk pencegahan,” ujarnya, di laman resmi klub.

Selain penyemprotan disinfektan, Persib juga sebelumnya telah menerapkan upaya pencegahan lainnya seperti menyediakan fasilitas hand sanitizer untuk karyawan dan pengunjung di Graha Persib. Namun, terlepas dari upaya tersebut, masyarakat diharapkan untuk selalu dapat menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan sesuai protokol yang ditetapkan. (mus)