25 April 2024 - 23:31 23:31

Markas Persib Disemprot Disinfektan

WartaPenaNews, Jakarta – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung melakukan penyemprotan disinfektan di Graha Persib dan mes tim Pangeran Biru, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan penyemprotan di Graha Persib berlangsung pada pukul 11.00 WIB. Semua lantai dan ruangan tak luput dari penyemprotan, dari mulai kantor Radio 964 FM di lantai 4, kantor manajemen Persib Bandung Bermartabat di lantai 3, Persib Official Store di lantai 2, 1933 Dapu & Kopi di lantai 1 dan area basement/parkir.

Sementara penyemprotan di Stadion Sidolig berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Penyemprotan juga meliputi mes tim Persib dari mulai area luar hingga kamar-kamar pemain.

Baca Juga: Walhi Sebut, Tes Covid-19 Anggota DPR Bentuk Sikap Angkuh dan Tak Etis Wakil Rakyat

Hal ini dilakukan merupakan bagian dari pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi.

Salah seorang petugas PMI, Use, menyatakan upaya penyemprotan disinfektan ini adalah upaya untuk menekan penyebaran virus corona. “Ini sebagai upaya untuk pencegahan,” ujarnya, di laman resmi klub.

Selain penyemprotan disinfektan, Persib juga sebelumnya telah menerapkan upaya pencegahan lainnya seperti menyediakan fasilitas hand sanitizer untuk karyawan dan pengunjung di Graha Persib. Namun, terlepas dari upaya tersebut, masyarakat diharapkan untuk selalu dapat menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan sesuai protokol yang ditetapkan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03