6 May 2024 - 21:50 21:50

Masalah Internal, Icardi Bakal Hengkang dari Inter Milan

WartaPenaNews, Jakarta - Isu kepindahan Mauro Icardi ke Juventus kian santer. Terbaru, kedua pihak disebut-sebut sudah memulai pembicaraan.

Icardi diyakini memang akan pindah. Masalah dengan internal klub menjadi alasan.

Beberapa waktu lalu Icardi sempat dibekukan dalam skuat dan ban kaptennya dicabut. Pangkal masalahnya dipercaya adalah urusan kontrak serta gaji.

Bursa transfer musim panas nanti membuka peluang Icardi minggat dari Giueseppe Meazza. Kebetulan sudah ada beberapa tim yang mau menampung, salah satunya musuh besar Inter di Italia, Juventus.

Laporan Football Italia, pada tengah pekan lalu dua petinggi klub, Juventus diwakili sang direktur Fabio Paratici serta Piero Ausilio dari Inter, bertemu di London.

Mereka membahas kemungkinan transfer Icardi. Juventus mau menembusnya 60 juta euro, itu lebih rendah dari banderol yang ditetapkan Inter, sebesar 80 juta euro.

Dalam tawarannya, Juventus juga tidak menyertakan tambahan pemain untuk dibarter. Sebelumnya disebut-sebut Paulo Dybala hendak dikorbankan bagi bomber yang pernah menimba ilmu di Barcelona itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03