12 May 2024 - 12:30 12:30

Masih Rehab Narkoba, Jefri Nichol Muncul di Premier Habibie & Ainun 3

WartaPenaNews, Jakarta – Jefri Nichol terbawa dalam masalah dugaan penyimpangan narkoba dan divonis tujuh bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sang aktor muda itu mendapatkan kebebasan bersyarat hingga dapat jalani perawatan di luar RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Pada Jumat (13/12/2019) Jefri Nichol akhirnya membuat penampilan perdana sejak divonis dengan mengikuti acara gala premiere film Habibie & Ainun 3 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Ia didapuk jadi salah satunya pemain dalam film itu.

Hadirnya Jefri Nichol diterima hangat oleh para penggemarnya yang ikut ada di acara itu. Pria kelahiran 1999 itu menyatakan amat bahagia karena mendapatkan peluang untuk ikut berperan serta waktu malam hari itu sampai membuat menitikan air mata.

“Makasih semua, amat hangat. Bahagia sekali dapat masuk di proyek Habibie & Ainun 3,” ujar Jefri yang air matanya mulai menetes.

Jefri Nichol mengingat kembali saat dirinya menonton film Habibie & Ainun yang pertama. Aktor 20 tahun ini mengatakan tak kuasa membendung air matanya. Dapat masuk dalam film yang ketiga ini, pasti jadi momen khusus baginya.

“Aku ingat sesuai lihat Habibie & Ainun yang pertama di bioskop, betul-betul nangis. Ditambah lagi di (scene) yang Pak Habibie meluk Ibu Ainun. Disana betul-betul gong di film Habibie & Ainun 1,” tuturnya.

Sampai saat ini, Jefri Nichol seakan tak menyangka dapat ikut serta langsung dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu. Sewaktu mendapatkan penawaran untuk menjadi bintang Habibie & Ainun 3, ia merasakan amat bersyukur.

“Enggak yakin saya dapat ikut-ikutan di Habibie & Ainun 3 sama Mas Reza (Rahadian), Pak Manoj (Punjabi), Mas Hanung (Bramantyo), Mas Lukman (Sardi), dan semua. Jadi betul-betul bersyukur dapat berada pada sini dan bersyukur dapat bertemu dengan kalian beberapa orang baik. Terima kasih,” tangkisnya.

Kecuali Jefri Nichol, acara gala premiere film Habibie & Ainun 3 dikunjungi oleh para pemain termasuk Reza Rahadian. Sang pemeran Habibie itu menyatakan sempat melakukan perbincangan dengan ibu dari Jefri. Ia menyampaikan jika mantan kekasih Shenina Cinnamon itu siap kembali pada dunia hiburan. Bahkan juga, Jefri sudah memiliki sejumlah proyek yang akan dikerjakannya tahun 2020 mendatang.

“Dia (Jefri Nichol) puas sekali dapat ada kesini. Barusan gue bercakap sama ibunya, ngobrolin bab kerjaan. Ujarnya tahun depan sudah siap bikin kembali lagi, kerja seperti biasa,” kata Reza Rahadian.

Walau sempat berurusan dengan hukum, Reza Rahadian menyakini jika Jefri Nichol akan jadi aktor yang tambah besar .

“Ini akan berikan efek menakjubkan. Gue meyakini Nichol akan kian masak dalam beraktingnya. Ini akan jadi hal positif sebenarnya. Gue mengharapkan insya Allah Jefri akan memberikan sedikit pengalaman baru, mudah-mudahan ia tumbuh jadi aktor yang tambah besar ,” pungkas Reza Rahadian. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03