28 March 2024 - 18:27 18:27

Masuk Rumah Sakit, Para Artis Kirim Doa untuk Kesembuhan Najwa Shihab

WartaPenaNews, Jakarta -  Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama, Najwa Shihab. Melalui akun Instagram pribadinya, Najwa mengabarkan kondisi kesehatannya sedang turun hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Najwa tampak mengunggah foto yang menampilkan tangannya yang tengah diinfus. Dalam foto itu, Najwa tampaknya sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Najwa mengabarkan sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan usus. Maka dari itu, untuk sementara ia tidak bisa memandu acara Mata Najwa yang rutin digelar setiap hari Rabu malam.

“Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus,” tulis Najwa pada Kamis, 6 Mei 2021.

“Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb,” tulis Najwa menambahkan.

Sontak saja, unggahan Najwa tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,4 juta like, dan mendapat lebih dari 41 ribu komentar.

Sederet warganet tampak memberi doa agar Najwa Shihab segera diberi kesembuhan. Tidak hanya masyarakat umum saja, para artis juga terlihat memberi doa, diantaranya adalah Iqbaal Ramadhan, Ernest Prakasa, Rossa, dan Afgan.

“GWS kaaaaak,” tulis Ernest.

“get well soon mbak!” kata Iqbaal di kolom komentar.

“Aamiin ya Rabb. Mbak Nanaaa semoga cepat sembuh,” ujar Rossa mendoakan.

“Semoga lekas sembuh mba nana. Amin YRA,” kata Afgan.

Najwa Shibah pun berterimakasih atas kiriman doa tersebut. Hal itu sekaligus memberi kabar terkini dirinya. Najwa mengatakan, keadannya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang,” tulis Najwa Shihab.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03