24 April 2024 - 13:23 13:23

Masuk Rumah Sakit, Sapi Serang Pasien Wanita hingga Tersungkur

WartaPenaNews, Kolombia – Kejadian aneh berhasil direkam oleh kamera pengawas atau CCTV di sebuah rumah sakit. Kemudian menjadi video viral, dan dibagikan di kanal Youtube Viral Press. Dalam video tersebut terlihat bagaimana seekor sapi memasuki rumah sakit, sementara pasien yang menunggu sedang ramai.

Dalam hitungan detik saja, beberapa pasien yang menunggu berhasil melarikan diri, tetapi tidak bagi satu wanita malang. Meskipun beberapa orang sempat tersudut di pojokan lorong rumah sakit, namun beberapa di antaranya berhasil melarikan diri.

Setelah beberapa orang berhasil mengambil dan menarik tali yang mengikat leher si sapi, tetapi itu tidak berlangsung lama. Sehingga dalam waktu yang cepat sapi tersebut mencoba menyeruduk wanita yang telah tersungkur di lantai.

Ini adalah momen yang mengejutkan, di mana seekor sapi yang melarikan diri masuk ke ruang tunggu rumah sakit dan menyerang pasien. Insiden aneh itu terekam oleh kamera CCTV di Rumah Sakit San Rafael di kotamadya San Luis di departemen Antioquia Kolombia tepatnya pada 13 Februari lalu.

Video tersebut menunjukkan sapi mondar-mandir ke ruang tunggu dan menyebabkan kepanikan langsung di antara pasien yang tidak curiga. Sekelompok penduduk setempat yang ketakutan berlari ke sudut untuk keselamatan tetapi diikuti oleh sapi yang menabrak mereka.

Beruntung, sapi berhasil ditarik sejenak untuk kemudian wanita yang tersungkur dan terjebak melarikan diri ke ruang sebelah. Tidak jelas apa penyebab sapi bisa memasuki selasar rumah sakit, dan bagaimana akhirnya.

Tapi video berdurasi cukup pendek itu pun viral, dan dibagikan banyak akun di sosial media. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03