25 April 2024 - 17:53 17:53

Mayat Perempuan yang Dibungkus Plastik Masih Menyisakan Misteri

WartaPenaNews, Jakarta –  Kepolisian Resor Bogor Kota masih terus melakukan penyelidikan kasus jasad remaja siswa SMA, Diska Putri yang tewas terbungkus kantong plastik hitam. Polisi sudah memeriksa 4 orang saksi.

“Sejauh ini kita baru memeriksa ada kurang lebih 4 saksi ya. Nah, sekarang baru akan dilakukan pemeriksaan, kita masih kerja di lapangan,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di lokasi autopsi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kamis 25 Februari 2021.

Namun, Susatyo tak merinci empat saksi yang diperiksa. Saat ini petugas bersama tim RSUD Ciawi masih melakukan proses autopsi sehingga belum mengetahui secara rinci luka maupun penyebab kematian.

“(Ada identifikasi atau apa luka?) Nanti tunggu kan autopsi belum dimulai ya,” jelasnya.

Namun demikian, Susatyo menyampaikan pihaknya menemukan tas dan sejumlah identitas korban. Ia bilang penemuan ini masih dilakukan pengecekan dengan penyeseuaian terhadap korban.

“(Tas?) Ada. (KTP yang ditemukan). Masih dalam penyelidikan tentunya kan penemuan adanya KTP di lokasi dan lain sebagainya masih harus dikroscek lagi. Apakah benar itu korban seusai dengan KTP tentu kita akan melakukan pemeriksaan,” jelas Susatyo.

Sebelumnya, mayat Diska Putri ditemukan terbungkus plastik hitam dan ditemukan di Jalan Cilebut Raya, Kota Bogor. Pihak keluarga menyampaikan bahwa Diska sempat berpamitan pergi untuk mengerjakan tugas sekolah. Gadis berusia 17 tahun itu masih duduk di bangku kelas XI SMA.

“Putri mau ke rental komputer untuk tugas sekolah, pamitnya itu tugas sekolah,” kata perwakilan keluarga korban, Dian Firmansyah di ruang forensik RSUD Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis 25 Februari 2021.

Dian menuturkan, pihak keluarga sempat mencari keberadaan putri. Namun, pagi hari pihak keluarga mendapat kabar bahwa putri ditemukan dalam kondisi tewas. Putri dikenal anak yang baik dan jarang meninggalkan rumah dalam jangka waktu lama.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03