20 April 2024 - 10:38 10:38

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Kontrakan

WartaPenaNews, Jakarta – Warga Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat telanjang yang merupakan salah satu warga di dalam rumahnya. Mayat perempuan tersebut ditemukan setelah bau menyengat dari dalam rumah.

Kapolsek Jetis, Kompol Suharyono mengatakan, korban merupakan YS (42) yang merupakan janda satu anak warga Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. “Awalnya, ada warga yang mencium bau menyengat saat lewat di depan rumah korban,” ungkapnya, Selasa (15/9/2020).

Masih kata Kapolsek, warga tersebut langsung melaporkan ke perangkat desa yang kemudian ditindaklanjuti dengan mengecek rumah korban dan didapati korban yang berstatus janda satu anak tersebut sudah dalam kondisi meninggal. Korban meninggal dengan posisi terlentang dan dalam kondisi telanjang.

“Saat ditemukan, kondisi korban terlentang tanpa memakai baju sama sekali. Bau menyengat itu dari tubuh korban karena diduga korban sudah meninggal tiga hari lalu karena kondisi korban lebam. Warga juga melihat lampu rumah korban tidak menyalah sejak Sabtu kemarin, korban baru ditinggal suaminya meninggal tujuh hari lalu,” katanya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan luka maupun barang milik korban yang hilang. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah korban dievakuasi ke rumah jenazah ke ruang jenazah RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03