18 April 2024 - 18:58 18:58

Meikarta Perkenalkan Logo dan Manajemen Baru

Jakarta, WartaPenaNews – Menyongsong tahun 2020, Meikarta memperkenalkan logo baru, dengan harapan untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik di masa depan.

Pelucuran logo baru ini bersamaan dengan selesainya topping off 22 towers dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1.

Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang mengatakan, logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat. Visual Segitiga Emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta.

“Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” ujar Henry kepada wartawan di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (22/1/2020).

Bagi Henry, Meikarta merupakan nama yang indah yang diambil dari nama dari Neneknya – May Riady.

“Nenek merupakan inspirasi saya karena beliau datang dari kota kecil, berjuang tanpa henti mendidik dan mendidik 6 anak dengan berjualan rambut palsu dan es mambo. Prinsip Nenek saya adalah hidup harus bermanfaat dan menjadi berkat bagi orang lain. Saya yakin Meikarta satu hari akan menjadi kota yang bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak keluarga yang sedang memulai kehidupan baru,” lanjut Henry.

Kehadiran logo dan jajaran manajemen baru, Meikarta mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen dan membangun kota Meikarta.

Menurutnya, jajaran manajemen Meikarta merupakan individu-individu berlatar belakang profesional yang memiliki pengalaman ekstensif di sektor pelayanan telekomunikasi, pengembangan teknologi dan pembangunan.

Berikut para personil dari jajaran manajemen Meikarta:
1. Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer of Meikarta
2. Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta
3. Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer Meikarta
4. Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer Meikarta

Pada kesempatan yang sama, Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta menambahkan, Meikarta akan menjadi jawaban bagi generasi milenial yang khawatir dengan tingginya harga properti di Jakarta.

“Kami bekerja dengan semangat baru karena kami percaya bahwa Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan ikut serta percepatan pembangunan rumah untuk mengejar ‘housing deficit’ atau kekurangan rumah di Indonesia,” jelas Lilies. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03