25 April 2024 - 22:38 22:38

Melanie Subono: Habibie Ainun Lengkap Lagi

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis Melanie Subono mencurahkan isi hati setelah kepergian eyangnya, BJ Habibie. Walau susah, diakuinya lega Presiden Ke-3 Republik Indonesia itu sekarang tidak merasakan sakit yang terkena.

“Gue hanya ingin bilang banyak yang mempertanyakan mengapa sich sepertinya lu lega, bahagia?,” papar Melanie Subono melalui akun Instagram kepunyaannya, Jumat (13/9/2019).

Anak Adrie Subono itu akui lega karena menurut dia keadaan BJ Habibie benar-benar memprihatinkan sebelum mengembuskan napas terakhir. Melanie bahkan sudah sempat melihat eyangnya itu pada empat hari lalu.

“Jika lu ngelihat keadaan beliau dengan semua alat membantu napas dan selang dan begitu ia rindu dengan Ainun. Karena itu lu akan pahami jika lu semestinya bahagia untuk ia saat ini,” papar Melanie Subono.

“Ia sudah tidak sakit, ia sudah bersama dengan Ainunnya, Habibie Ainun ini komplet ,” sambungnya.

Seperti diketahui, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019) petang. Jenazah beliau sudah disemayamkan di TMP Kalibata, Jakarta pada Kamis (12/9/2019). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03