28 February 2024 - 00:25 0:25

Melly Goeslaw Angkat Suara Terkait Lagu ‘Restu’ Syahrini

RADARPENA.ID – Lagu berjudul ‘Restu’ yang dinyanyikan Syahrini menuai komentar miring dari netizen. Karena judul dan lirik lagu tersebut dinggap menyindir Luna Maya.

Sang pencipta lagu, Melly Goeslaw angkat suara. Lagu ‘Restu’ awalnya untuk soundrack film Sultan Agung, namun karena sesuatu hal tidak dipakai. Begitu pun diberikan untuk Gita Gutawa.

“Lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah RESTU tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto,” tulis Melly Goeslaw di akun Instagram miliknya, Rabu (20/3).

Pencipta lagu hits ini, mengungkapkan bahwa lagu ‘Restu’ seperti lagu ‘Menghitung Hari’ yang sempat ditolak di sana ke sini akhirnya dinyanyikan Krisdayanti.

“Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces (Syahrini),” ujar Melly.

Musisi nyentrik ini pun heran ada yang mengkaitkan lagu ini dengan hal-hal lain. Padahal memang sudah jalan Tuhan, lagu tersebut tercipta.

“Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya,” kata Melly.

“Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung,” imbuh Melly.

Tak lupa, Perempuan kelahiran Bandung 47 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Syahrini yang telah mau menyanyikan lagu karyanya.

“Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata RESTU ,” kata Melly.

Di akun Instagram Melly Goeslaw banyak komentar lagu Restu yang dibawakan Syahrini tidak cocok.

“ih mbaknya, kok kita sepemikiran sih. ? Maaf ya teh @melly_goeslaw lagunya bagus bgt, setiap teh melly cipt in lagu aku gak pernah absen buat download/stream di youtube, tapi maaf teh kali ini aku sepemikiran sm netijen, aku kurang sk sm suaranya inces yang terlalu manja dan dibuat2, maaf ya teh. ???,” tulus netizen.

“kek berdesah gtu ya wkwklwlw,” sambung warganet lainnya.

“@princessyahrini kenapa di matiin komennya teh jgn takut smp keke gt nya teh,” ujar netizen.

Sementara dilihat di akun Instagram Syahrini @princessyahrini tidak ada komentar soal komentar miring warganet. Syahrini malah memposting lirik lagu ‘Restu’ . Ternyata Syahrini mematikan kolom komentar followersnya. Ini dilihat, tidak ada sama sekali komentar dari netizen. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03