7 Februari 2023 - 09:06 9:06

Melly Goeslaw Angkat Suara Terkait Lagu ‘Restu’ Syahrini

RADARPENA.ID – Lagu berjudul ‘Restu’ yang dinyanyikan Syahrini menuai komentar miring dari netizen. Karena judul dan lirik lagu tersebut dinggap menyindir Luna Maya.

Sang pencipta lagu, Melly Goeslaw angkat suara. Lagu ‘Restu’ awalnya untuk soundrack film Sultan Agung, namun karena sesuatu hal tidak dipakai. Begitu pun diberikan untuk Gita Gutawa.

“Lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah RESTU tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto,” tulis Melly Goeslaw di akun Instagram miliknya, Rabu (20/3).

Pencipta lagu hits ini, mengungkapkan bahwa lagu ‘Restu’ seperti lagu ‘Menghitung Hari’ yang sempat ditolak di sana ke sini akhirnya dinyanyikan Krisdayanti.

“Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces (Syahrini),” ujar Melly.

Musisi nyentrik ini pun heran ada yang mengkaitkan lagu ini dengan hal-hal lain. Padahal memang sudah jalan Tuhan, lagu tersebut tercipta.

“Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya,” kata Melly.

“Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung,” imbuh Melly.

Tak lupa, Perempuan kelahiran Bandung 47 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Syahrini yang telah mau menyanyikan lagu karyanya.

“Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata RESTU ,” kata Melly.

Di akun Instagram Melly Goeslaw banyak komentar lagu Restu yang dibawakan Syahrini tidak cocok.

“ih mbaknya, kok kita sepemikiran sih. ? Maaf ya teh @melly_goeslaw lagunya bagus bgt, setiap teh melly cipt in lagu aku gak pernah absen buat download/stream di youtube, tapi maaf teh kali ini aku sepemikiran sm netijen, aku kurang sk sm suaranya inces yang terlalu manja dan dibuat2, maaf ya teh. ???,” tulus netizen.

“kek berdesah gtu ya wkwklwlw,” sambung warganet lainnya.

“@princessyahrini kenapa di matiin komennya teh jgn takut smp keke gt nya teh,” ujar netizen.

Sementara dilihat di akun Instagram Syahrini @princessyahrini tidak ada komentar soal komentar miring warganet. Syahrini malah memposting lirik lagu ‘Restu’ . Ternyata Syahrini mematikan kolom komentar followersnya. Ini dilihat, tidak ada sama sekali komentar dari netizen. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

01
|
7 Februari 2023 - 06:29
Man City Terserat Kasus dan Terancam Pengurangan Poin hingga Degradasi

wartapenanews.com - Manchester City terancam hukuman berat berupa pengurangan poin hingga degradasi setelah Premier League mendakwa mereka. The Citizens didakwa atas lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play (FFP) selama

02
|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

03