6 May 2024 - 15:00 15:00

Melly Goeslaw Curhat Soal Penyanyi yang Tidak Punya Attitude

WartaPenaNews, Jakarta – Melly Goeslaw sempat melampiaskan kekesalannya melalui live Instagram di hari Minggu (03/11/2019) kemarin. Dikarenakan kejadian Halloween yang menyeret namanya, istri Anto Hoed itu akui masih sakit hati.

Mendekati akhir video, Melly sempat menyisipkan curhatan masalah sikap beberapa musisi yang dia mengenal. Menurut dia, ada beberapa vokalis yang telah dibuatkan lagu tetapi belum pernah menghormati figur sang suami.

“Suami saya ialah pembuat musik lagu-lagu saya. Lagu-lagu saya itu mungkin saja tidak akan bagus jika bukan ia yang buat musik,” tutur Melly Goeslaw memulai curhatannya.

1. Anto Hoed Tidak Pernah Ditegur Sapa

Walau ada dibalik monitor tetapi figur Anto Hoed berjasa besar sekali buat karier musiknya serta beberapa musisi yang pernah bekerja bersama dengannya. Tetapi Melly merasakan sedih karena waktu berpapasan di luar rumah atau studio, suaminya malah belum pernah ditegur sapa.

“Satu lift tidak ditegur, terkadang papasan tidak dibawa senyum,” sambungnya.

2. Tidak Punyai Attitude

Melly Goeslaw sayangkan masalah attitude musisi jaman saat ini. Dia merasakan anak muda butuh banyak belajar masalah menghormati orang lain.

“Ini attitude beberapa anak saat ini. Ada yang ramah tetapi banyak yang tidak ramah. (mereka) bukan tolak pinggang, tetapi sudah tolak ketek. Sudah tinggi sekali,” tuturnya jengkel.

3. Pesan Melly Goeslaw

Sampai akhir video, Melly memang tidak menyebutkan dengan jelas siapa figur musisi yang dia tujuan. Tetapi wanita berumur 45 tahun itu menitipkan pesan penting pada beberapa praktisi seni di Indonesia.

“Jadi jangan sombong, jangan sok gue hits, apa. Itu semua akan muter,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03