20 April 2024 - 01:35 1:35

Memadukan Teknologi Tinggi dengan Seni

Memadukan Teknologi Tinggi dengan Seni

WartaPenaNews, Jakarta – Desain serta gaya jika diaplikasikan ke sebuah produk berteknologi tinggi, sudah tentu akan memberikan nilai tambah bagi penggunanya.

Memadukan desain baru nan unik, dengan teknologi terdepan bersertifikasi Intel® Evo™, Acer resmi memperkenalkan Swift 3 Infinity 4. Hadir warna terbaru Ocean Blue yang menampilkan gradasi warna indah Electric Blue dan Pure Silver yang berkesan segar dan stylish.

Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue disempurnakan dengan Intel® Iris Xe Graphics untuk pengalaman grafis yang lebih menakjubkan. Desainnya tipis 15,9 mm, dengan bobot 1,2 kg.

Kian istimewa ketika hadir kolaborasi dengan ilustrator Diela Maharanie, yang menghadirkan karyanya embroidered patch dalam jaket limited edition. Diela merupakan salah satu ilustrator muda kebanggaan Indonesia.

Karyanya telah dinikmati lintas benua dalam banyak pameran. Tak terhitung kolaborasi dengan ragam brand dunia di dalam negeri, yang memberi nilai tambah pada sebuah produk.

“Senang bisa bekerjasama dengan Acer, untuk menghadirkan kreasi spesial yang disandingkan dengan laptop berwarna unik Ocean Blue. Warna dan desain bagi saya, merupakan dua hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Warna Ocean Blue yang stylish dapat memberikan saya inspirasi desain yang lebih segar. Berharap yang sama pada pengguna laptop Swift 3.”

Diela Maharanie, melalui karyanya yang mendunia memberi warna pada produk baru Acer. Foto: istimewa.

Kerja sama dengan Diela merupakan salah satu bukti kami mengedepankan desain dan gaya pada produk. Dengan warna indah dan sangat spesial ini, kami harap pengguna dapat merasakan kenyamanan bekerja di mana dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini, “ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Dengan pekerjaan sehari-hari yang banyak mengandalkan laptop, laptop berbasis platform Intel® Evo™ memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan. Menjadi pilihan tepat untuk konsumen muda yang aktif berkreasi. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03