10 May 2024 - 20:15 20:15

Mempererat Kekerabatan, Komunitas Ojol Ini Resmikan Basecamp di Citeureup Bogor

IPOL.ID – Dalam mempererat kekerabatan antara sesama ojek online (Ojol), Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo terus memberikan kegiatan positif bagi masyarakat dan komunitas Ojol.

Terbaru, mereka meresmikan basecamp yang baru direnovasi dan membuat posko pemenangan, hingga memberikan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Hari ini Kajol Indonesia dukung Ganjar ada di Kabupaten Bogor. Kegiatan kami kali ini merenovasi basecamp atau bedah basecamp,” tutur Juru Bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo, Risnandar di Citeureup, Bogor, Kamis (6/7) siang tadi.

Dia mengatakan, tujuan dari kegiatan bedah basecamp tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas ojek online khususnya di Citeureup.

Dengan begitu, sambung Risnandar, diharapkan mereka para driver ojol bisa mempunyai basecamp yang nyaman dan layak untuk digunakan.

“Latar belakangnya pertama, banyak teman-teman basecampnya dirasa kurang layak dan perlu direnovasi. Teman-teman nanti lebih nyaman ada di basecamp yang direnovasi itu,” ungkap Risnandar.

Menurut dia, nantinya basecamp yang direnovasi di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor turut dijadikan posko pemenangan bagi Calon Presiden selanjutnya di 2024 yakni Ganjar Pranowo.

“Mudah-mudahan dengan basecamp yang sudah direnovasi, teman-teman bisa lebih nyaman, sekaligus jadi titik kumpul para teman-teman pendukung Pak Ganjar,” tukas dia.

“Karena nanti basecamp jadi posko pemenangan Pak Ganjar juga. Semua teman-teman yang bingung mau mencari relasi untuk menjadi pendukung Pak Ganjar bisa ke basecamp ini,” tambahnya.

Risnandar pun berharap para driver ojek online bisa tercerahkan mengenai sosok Ganjar Pranowo yang dipilih pada Pilpres 2024. Apalagi mereka turut memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode tersebut.

“Mungkin banyak teman yang bingung, enggak tau sosok yang mau dipilih seperti apa dan kita mensosialisasikan dan memperkenalkan sosok Pak Ganjar berikut prestasi-prestasinya,” ucap Risnandar.

Kegiatan yang diselenggarakan Kajol Indonesia dukung Ganjar itu pun mendapat respon baik dari para driver ojek online yakni Lilis. Menurut Lilis, kegiatan itu sangat positif, khususnya bagi mereka driver yang berada di Citeureup.

“Alhamdulillah positif banget dan mudah-mudahan ke depannya semakin lebih baik lagi,” kata Lilis.

Tak sekadar membuat kegiatan bedah basecamp dan membuat posko pemenangan hingga memberikan bantuan UMKM, Kajol Indonesia dukung Ganjar juga turut membuat bincang santai bersama driver ojek online dengan tema ‘Pemilu di Mata Ojol’. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03