29 March 2024 - 14:34 14:34

Memuliakan Dermawan dengan Souvenir Limited Edition

Memuliakan Dermawan dengan Souvenir Limited Edition

WartaPenaNews, Jakarta – Setiap manusia dibekali dengan hati nurani agar dapat merasa dan berempati. Pandemi Covid-19 yang berdampak ekonomi pada semua lini kehidupan, dijadikan spirit bagi “Koalisi Seniman Independen Semarang – Melawan Covid-19” dengan meluncurkan merchandise seri Stay Strong.

Perayaan Kreatifitas “Koalisi Seniman Independen Semarang

Kreatifitas ditiupkan pada karya apik t-shirt dan totebag bergambar lambang negara. Menyelaraskan dengan kondisi pada saat pandemi, lambang negara burung Garuda ditampilkan sesuai protokol physical distancing mengenakan masker bewarna merah putih.

Kreatifitas yang out of the box hadir pada t-shirt berbahan Combed dari warna Misty Grey. Totebag kanvas terlihat mewah dan ikonik dari warna broken white.

Baca Juga: Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Meninggal karena Sakit

Seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk pembelian sembako, yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Semarang.

Upaya yang patut diapresiasi, karena “Koalisi Seniman Independen Semarang – Melawan Covid-19 mampu memberi ruh pada kreatifitas. Sehingga pendonasi merasa tersanjung akan laku budi yang memuliakan dermawan, serta penerima bantuan. Interaksi dan cara berdonasi yang manis bukan?.

Foto: Istimewa

Buat seluruh masyarakat Indonesia, Yuk…, kita berdonasi dengan membeli paket t-shirt plus totebag hanya Rp. 150,000,-, limited edition.

Info lebih lanjut dapat menghubungi panitia:

Agus : 0812-2560549.
Hatta : 0896-56311229. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03