2 Februari 2023 - 16:08 16:08
728x90

Menanti Serunya Film Lagi-Lagi Ateng di Awal 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Film komedi Lagi-Lagi Ateng mungkin bisa jadi rekomendasi tontotan favorit untuk mengisi waktu bersama orang terkasih. Film ini hadir dan tayang sebagai bentuk penghargaan untuk pelawak legendaris Indonesia yaitu Ateng dan Iskak.

Untuk diketahui, sosok Ateng dan Iskak terkenal mengisi dunia hiburan Tanah Air di era 1970-an. Meski begitu, sosok bintang lawas yang dihadirkan pada film yang disutradarai Monty Tiwa ini tak mengurangi penilaian keren terhadap konsep dan pengambilan gambar yang modern.

Film ini mengisahkan tentang Ateng (Augie Fantinus) dan kembarannya Agung yang terpaksa berpisah sejak kecil. Namun, Ateng dan sahabat kecilnya Iskak (Sholeh Solihun) datang ke Jakarta sebagai hadiah ulang tahun Ateng. Namun, setibanya di Jakarta Ateng juga tidak sengaja bertemu dengan Agung yang merupakan kembarannya.

Meski banyak mengalami hal aneh, Ateng dan Agung akhirnya sadar jika mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan. Dari sana juga mereka harus bergelut dengan maslaah keluarga untuk misi mempersatukan kembali kedua orang tua mereka yang terpisah.

Cerita semakin seru saat Ateng dan Agung harus bertukar posisi untuk mencapai misinya tersebut. Ternyata bukan hal yang mudah. Selama menjalankan misi, Ateng dan Agung akhirnya menyadari hal-hal yang membuat mereka tersentuh.

Meski memerankan dua karakter sekaligus, akting Augie di film ini terbilang cukup bagus. Pasalnya Augie bisa memainkan karakter yang kontras yaitu menjadi Ateng yang polos dan kekanakan, karakter Agung yang wibawa dan dewasa.

“Tadinya yang paling susah adalah karakter Ateng ini, gimana caranya agar tidak bikin malu keluarga dan tidak merusak memory yang kenal almarhum. Di bikin dua lagi ini mission imposible lagi, ternyata dia luar ekspetasi yah,” ucap Monty Tiwa saat ditemui dalam gelaran Premiere di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Selain akting pemainnya, alur cerita film yang diproduksi oleh 13 Entertainment ini juga sukses mengaduk-aduk emosi penontonnya. Ini terlihat dari bagaimana di awal cerita, penoton dibuat terpingkal-pingkal dengan kekonyolan akting pemain serta cerita yang ditawarkan.

Namun, di pertengahan, penulis mengajak penonton untuk bergelut dengan cinta dan segala keharuannya yang menimbulkan air mata dan gelak tawa sekaligus di dalamnya.

Menariknya lagi, tidak hanya sekadar bergenre komedi, film yang juga dibintangi sederet aktor ternama lainnya seperti, Jullie Estelle, Surya Saputra dan Unique Pricilla ini juga menyelipkan banyak pesan moral di dalamnya.

Setidaknya, film ini pantas mendapatkan nilai 9 secara kualitas pemain hingga alur cerita. Film komedi yang sudah ditunggu-tunggu ini bisa dinikmati mulai 10 Januari 2019 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03