29 March 2024 - 08:22 8:22

Menanti Serunya Film Lagi-Lagi Ateng di Awal 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Film komedi Lagi-Lagi Ateng mungkin bisa jadi rekomendasi tontotan favorit untuk mengisi waktu bersama orang terkasih. Film ini hadir dan tayang sebagai bentuk penghargaan untuk pelawak legendaris Indonesia yaitu Ateng dan Iskak.

Untuk diketahui, sosok Ateng dan Iskak terkenal mengisi dunia hiburan Tanah Air di era 1970-an. Meski begitu, sosok bintang lawas yang dihadirkan pada film yang disutradarai Monty Tiwa ini tak mengurangi penilaian keren terhadap konsep dan pengambilan gambar yang modern.

Film ini mengisahkan tentang Ateng (Augie Fantinus) dan kembarannya Agung yang terpaksa berpisah sejak kecil. Namun, Ateng dan sahabat kecilnya Iskak (Sholeh Solihun) datang ke Jakarta sebagai hadiah ulang tahun Ateng. Namun, setibanya di Jakarta Ateng juga tidak sengaja bertemu dengan Agung yang merupakan kembarannya.

Meski banyak mengalami hal aneh, Ateng dan Agung akhirnya sadar jika mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan. Dari sana juga mereka harus bergelut dengan maslaah keluarga untuk misi mempersatukan kembali kedua orang tua mereka yang terpisah.

Cerita semakin seru saat Ateng dan Agung harus bertukar posisi untuk mencapai misinya tersebut. Ternyata bukan hal yang mudah. Selama menjalankan misi, Ateng dan Agung akhirnya menyadari hal-hal yang membuat mereka tersentuh.

Meski memerankan dua karakter sekaligus, akting Augie di film ini terbilang cukup bagus. Pasalnya Augie bisa memainkan karakter yang kontras yaitu menjadi Ateng yang polos dan kekanakan, karakter Agung yang wibawa dan dewasa.

“Tadinya yang paling susah adalah karakter Ateng ini, gimana caranya agar tidak bikin malu keluarga dan tidak merusak memory yang kenal almarhum. Di bikin dua lagi ini mission imposible lagi, ternyata dia luar ekspetasi yah,” ucap Monty Tiwa saat ditemui dalam gelaran Premiere di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Selain akting pemainnya, alur cerita film yang diproduksi oleh 13 Entertainment ini juga sukses mengaduk-aduk emosi penontonnya. Ini terlihat dari bagaimana di awal cerita, penoton dibuat terpingkal-pingkal dengan kekonyolan akting pemain serta cerita yang ditawarkan.

Namun, di pertengahan, penulis mengajak penonton untuk bergelut dengan cinta dan segala keharuannya yang menimbulkan air mata dan gelak tawa sekaligus di dalamnya.

Menariknya lagi, tidak hanya sekadar bergenre komedi, film yang juga dibintangi sederet aktor ternama lainnya seperti, Jullie Estelle, Surya Saputra dan Unique Pricilla ini juga menyelipkan banyak pesan moral di dalamnya.

Setidaknya, film ini pantas mendapatkan nilai 9 secara kualitas pemain hingga alur cerita. Film komedi yang sudah ditunggu-tunggu ini bisa dinikmati mulai 10 Januari 2019 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

01
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

02
|
29 March 2024 - 07:11
Rumah Kontrakan di Jatinegara Terbakar akibat Kompor Meledak

WARTAPENANEWS.COM - Sebuah rumah kontrakan seluas 3x10 meter di Jatinegara, terbakar saat Kamis sore ini (28/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa. Rumah kontrakan tersebut terbakar lantaran penghuni rumah tengah memasak nasi,

03