20 April 2024 - 08:39 8:39

Mengungkap Misteri Jasad Wanita Tanpa Busana di Warung Kopi

WartaPenaNews, Jakarta – Lokasi Terminal Bis Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah geger bukan kepalang, Rabu, 6 November 2019. Sesosok jasad wanita tanpa busana ditemukan di warung kopi.

Diduga, jasad ini ialah korban pembunuhan. Masalahnya polisi menemukan cedera yang diduga menyebabkan kematian korban.

Belakangan diketahui, jasad wanita tanpa busana penuh cedera itu ialah Rini alias RT (45). Seharian, Rini berjualan kopi dan makanan di kawasan terminal Pemalang ini.

Polisi langsung memproses Tempat Insiden Masalah (TKP). Polisi mengecek saksi-saksi yang diduga tahu peristiwa pembunuhan ini.

Hasil dari gelar masalah, team menemukan panduan yang ke arah satu nama, E (56). Didapati, di hari yang sama juga dengan ditemukannya jasad wanita tanpa busana ini, E ada di tempat yang sama.

Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengatakan pada Jumat (8/11/2019), team mencari keberadaan E melalui orang terdekatnya.

Polisi menjumpai istri siri tersangka yang berinisial C dan anaknya, inisial O. Hasilnya cukup mengejutkan. Sebab, diduga keduanya mengatahui pembunuhan ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03