20 May 2024 - 00:02 0:02

Meninggal di Usia 68 Tahun, Torro Margens Dimakamkan Usai Salat Jumat

WartaPenaNews, Jakarta – Aktor kawakan Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari. Kabar mengenai berpulangnya aktor yang kerap berperan antagonis itu diketahui dari unggahan sang anak, Toma Margens melalui akun Instagram @tomamargens.

Toma Margens, mengabarkan wafatnya sang ayah melalui media sosial. Dia mengunggah foto kondisi Torro Margens di sebuah ruangan rumah sakit.

“Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya, teman-teman. Ayah jam 00.45 tadi sudah tenang dalam tidurnya gak ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisi-Nya. Amin,” tulis Toma Margens.

Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun. Aktor kelahiran Paduraksa, 5 Juli 1950 ini sukses membintangi puluhan judul film dan sinetron sepanjang kariernya di seni peran.

Film terakhir yang dibintanginya adalah Love For Sale. Di sana ia berperan sebagai bapak Arini.

Rencananya, jenazah Torro Margens akan disemayamkan di Sukabumi, Jawa Barat. Hal tersebut juga dikabarkan anaknya melalui fitur story Instagram.

“Rumah duka Perumahan Asri Villa Jl. Bhineka Karya Keramat, Kel. Karamat, Kec. Gunung Puyuh, Sukabumi,” tulisnya.

Rencananya, jenazah Torro Margens akan dimakamkan hari ini, usai salat Jumat. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03