29 March 2024 - 08:40 8:40

Menkopolhukam Siap Dukung Jambore HIPMI PT Se-ASEAN III

WartaPenaNews, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menyatakan siap mendukung acara Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Se-ASEAN, yang akan terselenggara pada 3-6 April 2019 nanti.

Hal itu disampaikan Wiranto saat ditemui oleh Ketua Umum HIPMI PT, Said Aldi Al-Idrus bersama jajarannya di kantor kemenkopulhukam, Jakarta pada Senin (1/4).

Dalam pertemuan tersebut, Wiranto menyatakan siap hadir pada acara sarasehan Bela Negara HIPMI PT di dalam rangkaian jambore HIPMI PT Se-ASEAN III di universitas terbuka dgn materi kebangsaan dalam perspektif ekonomi nasional.

Menurut Menkopolkam kegiatan ini perlu kita dukung bersama dan sarasehan belanegara.

“Kita semua bela negara dari profesi masing-masing dan bisa memberikan manfaat bagi Generasi muda dan bangsa,” kata Wiranto.

Sementara ketum HIPMI PT, Said Aldi Al-Idrus mengucapkan terima kasih atas kesiapan Menkopulhukam yang akan hadir pada acara Jambore HIPMI PT Se-ASEAN nantinya. Ia berharap dengan adanya dukungan dari Pemerintah semakin menambah kesuksesan acara tersebut.

Kepada Wiranto selain bermaksud untuk menyambung silaturahmi, Said menyampaikan agenda Jambore HIPMI PT Se-ASEAN dan rencana melaksanakan sarasehan belanegara di 100 kampus di seluruh indonesia. Program ini disambut baik oleh Menkopolkam beserta jajarannya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03