20 May 2024 - 01:12 1:12

Menkopolhukam Siap Dukung Jambore HIPMI PT Se-ASEAN III

WartaPenaNews, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menyatakan siap mendukung acara Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Se-ASEAN, yang akan terselenggara pada 3-6 April 2019 nanti.

Hal itu disampaikan Wiranto saat ditemui oleh Ketua Umum HIPMI PT, Said Aldi Al-Idrus bersama jajarannya di kantor kemenkopulhukam, Jakarta pada Senin (1/4).

Dalam pertemuan tersebut, Wiranto menyatakan siap hadir pada acara sarasehan Bela Negara HIPMI PT di dalam rangkaian jambore HIPMI PT Se-ASEAN III di universitas terbuka dgn materi kebangsaan dalam perspektif ekonomi nasional.

Menurut Menkopolkam kegiatan ini perlu kita dukung bersama dan sarasehan belanegara.

“Kita semua bela negara dari profesi masing-masing dan bisa memberikan manfaat bagi Generasi muda dan bangsa,” kata Wiranto.

Sementara ketum HIPMI PT, Said Aldi Al-Idrus mengucapkan terima kasih atas kesiapan Menkopulhukam yang akan hadir pada acara Jambore HIPMI PT Se-ASEAN nantinya. Ia berharap dengan adanya dukungan dari Pemerintah semakin menambah kesuksesan acara tersebut.

Kepada Wiranto selain bermaksud untuk menyambung silaturahmi, Said menyampaikan agenda Jambore HIPMI PT Se-ASEAN dan rencana melaksanakan sarasehan belanegara di 100 kampus di seluruh indonesia. Program ini disambut baik oleh Menkopolkam beserta jajarannya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03