6 May 2024 - 21:49 21:49

Menteri Erick Bersih-bersih di Pelindo IV Makassar

WartaPenaNews, Jakarta – Kementerian BUMN resmi mengangkat tiga direksi baru PT Pelindo IV Makassar dengan acara sederhana dalam kondisi menjaga jarak di tengah penanganan wabah Virus Corona baru atau COVID-19.

“Pengangkatan tiga direksi baru Pelindo IV ini, maka secara otomatis susunan Direksi Perseroan juga berubah,” kata Corporate Secretary PT Pelindo IV, I Made Herdianta di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (13/4/2020).

Ketiga direksi baru tersebut adalah Prasetyadi sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggantikan Farid Padang, Choirul Anwar sebagai Direktur Keuangan PT Pelindo IV dan I Made Herdianta Gautama sebagai Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis (TPB) Pelindo IV.

Hal tersebut berdasarkan salinan Keputusan Menteri BUMN Badan Usaha Milik Negara pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pelabuhan Indonesia IV Nomor : SK-113/MBU/04/2020 tanggal 13 April 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT Pelabuhan Indonesia IV.

Baca juga: PSBB Diterapkan, Antrean Penumpang KRL Menumpuk di Stasiun KCI

Pengangkatan Prasetyadi sebagai Direktur Utama PT Pelindo IV menggantikan Farid Padang dan Choirul Anwar menggantikan Yon Irawan yang kini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Pelindo II, serta pengangkatan I Made Herdianta Gautama sebagai Direktur TPB Pelindo IV menggantikan Tony Hajar Andenoworih.

“Terima kasih Pak Farid atas inspirasi dan dedikasinya selama ini kepada PT Pelindo IV, sukses selalu untuk bapak dan keluarga,” ucap Herdianta.

Sementara itu, Farid saat berpamitan dengan beberapa pejabat di Kantor Pusat juga menitip pesan dan ucapan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah memberikan dukungan dengan pemberitaan yang positif dan selalu memotivasi manajemen untuk berbuat yang terbaik. “Terima kasih kepada semua teman media, semoga ke depan dukungan untuk Pelindo IV lebih baik lagi,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03