29 March 2024 - 14:21 14:21

Rayakan Imlek dengan Menu Spesial dan Promo Kamar di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Aneka hidangan khas Imlek persembahan Swiss-Belhotel Mangga Besar. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Wartapenanews.com – Menyambut Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023, Swiss-Belhotel Mangga Besar telah menyiapkan menu spesial dan promo kamar menarik bagi para tamu.

Melalui keterangan tertulisnya, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta Guntoro Purnomo menyebut ada paket spesial menginap yang sudah termasuk dengan makan pagi dan malam tahun baru Imlek.

“Swiss-Belhotel Mangga Besar berupaya memberikan berbagai promosi bagi para tamu dan pelanggan setia kami untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat terdekat dalam suasana tahun baru imlek yang penuh dengan suka cita” ujar Guntoro.

Aneka hidangan khas Imlek persembahan Swiss-Belhotel Mangga Besar. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)
Aneka hidangan khas Imlek persembahan Swiss-Belhotel Mangga Besar. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Hotel bintang empat ini menyediakan berbagai menu hidangan Asia seharga Rp280.000 net per orang dewasa dan Rp140.000 net per orang untuk anak di bawah usia 12 tahun.

Paket tersebut sudah termasuk dengan All-You-Can-Eat Chinese New Year Dinner yang berlaku pada Sabtu (21/1), mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Sementara itu, hotel yang berlokasi di Jalan Kartini Raya, Mangga Besar, Jakarta Pusat ini juga menawarkan paket menginap tiga hari dua malam di kamar tipe Superior seharga Rp1.800.000 net per kamar.

Harga tersebut sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam untuk dua orang di Swiss-Café™ Restaurant, berlaku untuk periode menginap pada 21 hingga 23 Januari 2023.

Aneka hidangan khas Imlek persembahan Swiss-Belhotel Mangga Besar. (dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Nikmati Hidangan makan malam yang akan disajikan spesial oleh Chef Swiss-Belhotel Mangga Besar seperti Chicken Kung Pao, Chinese Chicken Herbal Soup, Chinese Fried Rice, Nyonya Steam Fish, Beef Black Pepper, Salted Egg Prawn, Roast Duck, dan Dimsum yang disajikan secara Live Cooking.

Jadi, sambut tahun Kelinci kali ini, angkat sumpit Anda, dan rayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang.

Untuk reservasi, dapat langsung menghubungi Whatsapp (0877 8158 1855) atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Mangga Besar dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelmanggabesar dan website www.swiss-belhotel.com. (Rian)

 

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03