26 May 2024 - 02:42 2:42

Menyala Nonstop 14 Hari, LED TV SHARP Indonesia Catat Rekor MURI

WartaPenaNews, Jakarta – Sukses mendapat pengakuan akan ketahanan lemari es dan mesin cuci melalui pemecahan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), SHARP Indonesia kini menambah satu kategori produk lagi yang terbukti ketangguhannya yaitu televisi. Televisi SHARP berhasil menorehkan titel pemecahan rekor MURI untuk ‘Televisi 40 Inch dengan Ketahanan Operasional Terlama pada Daya Listrik 115 Volt’.

Sertifikat MURI secara resmi diserahkan di Malang kepada manajemen SHARP Indonesia yang diwakili oleh Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications. “Dalam setiap kategori produk, kami selalu berusaha memberikan kualitas produk terbaik untuk memuaskan konsumen. Dengan adanya sertifikasi MURI, kami ingin meneguhkan keyakinan konsumen bahwa teknologi yang kami benamkan benar adanya. Dengan demikian, konsumen tak perlu ragu lagi untuk terus mengandalkan produk-produk SHARP, semua sudah teruji coba dengan baik,” ungkap Agus.

Untuk mengukir rekor terbaru ini, televisi SHARP tipe LC-40SA5200i ditempatkan langsung di kantor MURI untuk mempermudah proses penilaian. Televisi ini kemudian dihidupkan selama 14 hari, terhitung dari tanggal 14 Februari hingga 28 Februari 2019 dengan tegangan sebesar 115 volt. Agar maksimal, televisi ini juga diawasi secara menyeluruh melalui CCTV yang terpasang dalam kantor MURI dan dibiarkan aman dari gangguan luar. Hasilnya, selama 14 hari penuh, televisi SHARP masih terus menyala dan dalam keadaan tetap optimal.

Sebelum rekor MURI, keseriusan SHARP Indonesia dalam menjaga kualitas produk terutama LED TV telah dibuktikan melalui ‘Perlindungan 7 Shield’ dari Jepang. Sesuai namanya, perlindungan ini diciptakan untuk memproteksi produk dari tujuh ancaman berbeda. Ketujuh ancaman tersebut diantaranya adalah perlindungan terhadap getaran, perlindungan terhadap jatuh yang telah melewati standar ketat dari uji coba drop test, petir, tegangan, temperatur dan kelembaban tinggi, beban berat, hingga stabilitas produk. Lewat perlindungan tersebut, SHARP menjamin LED TV tetap dalam kondisi optimal dari proses pengiriman hingga ke tangan konsumen.

Untuk membuktikan komitmen dari teknologi ‘Perlindungan 7 Shields’ yang dibenamkan, SHARP juga menawarkan program ‘Rusak Ganti Baru bagi setiap unit TV yang mengalami kerusakan akibat tersambar petir.

Tak cukup sampai di sana, untuk menambah kenyamanan konsumen, SHARP Indonesia juga baru saja memberikan ‘5 Year Warranty’ atau garansi lima tahun khusus untuk seluruh kategori produk LED TV*. Garansi eksklusif ini sudah bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembelian pada 1 Maret 2019 dan berlaku untuk perbaikan panel dan suku cadang.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk jeli melihat kebutuhan konsumen. Kami ingin agar konsumen SHARP dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan produk-produknya. Untuk itulah, kini SHARP pun memperpanjang masa garansi produk TV hingga lima tahun lamanya. Untuk konsumen yang baru saja membeli LED TV per 1 Maret 2019, jangan lupa segera mendaftarkan LED TV-nya melalui aplikasi SHARP ID dan ikuti pula program penjualan ‘SHARP Lovers Day – Untukmu Indonesia’ dengan hadiah ratusan juta rupiah. Kami berharap melalui program-program kami, konsumen setia SHARP akan lebih banyak merasakan manfaat dengan menggunakan produk-produk milik SHARP,” tutup Agus. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03