8 May 2024 - 09:43 9:43

 Merawat Bumi dengan “Easy Green”

wartapenanews.com – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat selaku konsumen untuk merawat Bumi, salah satunya dengan hanya membeli produk yang ramah lingkungan!

Memperingati Hari Bumi tanggal 22 April, Unilever Indonesia berkolaborasi dengan Lazada memperkenalkan program Easy Green, dengan menginsiasi penggunaan label Easy Green, untuk memudahkan konsumen mengidentifikasi produk yang lebih ramah lingkungan, yang seharusnya dijadikan pilihan utama.

Di tahap awal, produk Perawatan Rumah Tangga akan dilabelin Easy Green melalui gerai LazMall Unilever di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Produk ramah lingkungan merupakan produk yang menggunakan plastik lebih baik, lebih sedikit atau tanpa plastik sama sekali. Dapat terurai, renewable, serta memiliki efek rumah kaca yang lebih rendah.

Kevin Stefano, Head of Homecare E-Commerce Unilever Indonesia menjelaskan, “Inisiatif dalam hal mengedukasi konsumen untuk lebih cermat memilih produk bukan pertama kalinya dilakukan Unilever.
Bersama Lazada kami menyelenggarakan program ‘Easy Green’.

Unilever memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan produk berkualitas tinggi, serta baik untuk masyarakat dan lingkungan, dengan harga terjangkau.

Kami berharap konsumen Lazada di berbagai negara di Asia Tenggara bisa lebih cermat dalam memilih produk, dan akhirnya bisa memiliki visi yang sama dengan kami.”

“Komitmen utama Lazada adalah customers first. Dengan makin beragamnya produk dan pilihan yang tersedia secara online, kami berharap para konsumen cerdas dapat lebih mudah mengidentifikasi dan berbelanja produk ramah lingkungan, yang juga terbuka mengenai siklus hidup dari produknya.

Kemitraan ‘Easy Green’ adalah langkah yang signifikan menuju tujuan kolektif jangka panjang kami, dalam menyediakan pengalaman belanja online yang lebih komprehensif,” ujar James Chang, Chief Business Officer, Lazada Group. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 09:11
Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Berawan, Suhunya Capai 34 Derajat Celsius

WARTAPENANEWS.COM –  BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Rabu (8/5). Sebagian besar wilayah akan diprediksi berawan, tapi suhunya mencapai 34 derajat celsius. Di Jakarta, pagi ini cuaca diprediksi

01
|
8 May 2024 - 08:49
Saat Ditanya Status Tersangka, Dirut Taspen Kosasih Pilih Bungkam

WARTAPENANEWS.COM – Antonius N. S. Kosasih, Direktur Utama PT Taspen, selesai menjalani pemeriksaan KPK setelah 9 jam. Ia diperiksa dari pukul 11.00 hingga 20.40 WIB. Ketik keluar dari Gedung Merah

02
|
8 May 2024 - 08:26
Rekor Buruk Shin Tae Yong saat Hadapi Wakil Negara Afrika

WARTAPENANEWS.COM – Timnas Indonesia U-23 menghadapi kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024. Skuad Garuda akan melawan tim asal Afrika, Guinea U-23 di babak playoff. Kedua tim akan

03