3 May 2024 - 22:28 22:28

Meski Dinyatakan Negatif, Ririn Ekawati Tetap Dibawa ke BNN

WartaPenaNews, Jakarta – Meskipun dinyatakan negatif mengkonsumsi psikotrapika jenis happy five pasca dilakukan tes urine tahap awal, artis Ririn Ekawati atau RE akan dibawa ke BNN Lido untuk dilakukan sejumlah pemeriksaan rambut dan daraH. Ririn akan dibawa pada Senin 9 Maret 2020 siang ini.

“RE negatif, tapi untuk meamastikan (mengkonsumi happy five) hari ini kami arahkan untuk dibawa ke BNN untuk pemeriksaan rambut dan darah,” ujar Kasat Narkoba Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona dalam konferensi pers di polres Jakarta Barat. Senin, 9 Maret 2020.

Sebelumnya, hasil tes urine dan BAP, Ririn tidak terindikasi menggunakan narkoba. Meski begitu, Kapolres Jakarta Barat Kombes. Pol. Audie Latuheru menyatakan ada kemungkinan Ririn Ekawati menggunakan narkoba beberapa hari sebelumnya, sehingga saat dilakukan tes urine malam tadi tidak didapati kandungan obat yang terkait barang bukti yang sudah dijantongi polisi.

Baca Juga: Lion Air Resmikan Terbang Perdana ke Banyuwangi

“Terkait RE dengan siapa, barang bukti apa, kami belum bisa menyampaikan. Ini dalam proses pengembangan, ternyata sudah bocor ke media,” ujar Audie, Minggu Maret 2020 malam tadi.

Dugaan Ririn mengkonsumsi obat haram tersebut diperkuat dengan barang bukti hasil penggeledahan yang dilakukan reserse narkoba Polres Jakarta Barat di rumah Ririn di kawasan Bendungan, Tana Abang, Jakarta Pusat.

Dari dalam rumah Ririn, polisi menemukan tujuh butir pil xanax, meski pun obat tersebut bercampur dengan obat-obatan milik almarhum suaminya. Hingga saat dibawa ke BNN, Ririn masih berstatus sebagai saksi.

Diwartakan sebelumnya, Kepolisian Resor Jakarta Barat masih mengembangkan penangkapan tiga orang terkait kasus narkoba di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan. Salah satu yang turut diamankan adalah artis sinetron Ririn Ekawati pada Sabtu 7 Maret 2020 malam kemarin. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03