Meski Pandemi, Bebek Sinjai Makin Bersemi

oleh -

WartaPenaNews, Jakarta – Berawal dari hoby kuliner Dibarengi rasa gembira Sesuatu yang masih imajiner akan menjadi hal yang spektakuler

Nama bebek Sinjai sangat unik didengar, bikin orang penasaran dan menarik perhatian. Begitu juga dengan wujud aslinya, benar-benar menggoda, apalagi cocok untuk dinikmati dan menjadi hidangan favorit.

Nah, bagaimana di era pandemi ini? Sektor industri dan perdagangan ikut terpukul begitu juga sektor lain. Namun pemandangan lain berbeda di restoran Bebek Sinjai, selain tempatnya strategis juga nyaman buat berkumpul keluarga. Jadi tetap ramai, kan?

Alasan lainnya Bebek Sinjai sering ramai karena dagingnya enak ditambah sambel yang komplit. Komplit karena dilengkapi variasi rasa yaitu sambal bawang, mangga dan cabai hijau.

Keunggulan bebek, menurut bapak Galih Tantyo Yuwono, karena rasanya yang khas dilidah. “Bebek Sinjai dimasak dengan kematangan sempurna ditambah bumbu khas sehingga menimbulkan cita rasa tersendiri,” ungkapnya. Wajar di era pandemi harus menonjolkan kekhasan sehingga konsumen mudah kembali lagi.

Menurut beberapa catatan, bisnis kuliner di era pandemi paling terkena dampak makanya harus pintar mencari peluang selain memperkuat brand supaya bisa kokoh di antara pasar kuliner dan makanan sejenis, bebek madura.

Buktinya kelahiran Bebek Sinjai ini buah unjuk gigi perpaduan antara perusahaan besar yaitu PT Hikmah Karya Gemilang (bapak Yuri Ramadhan) dan PT Budi Agung Jaya Farm yang dipimpin oleh bapak Galih Tantyo Yuwono dan bapak Adi Kuncoro.

Menurut Yuri Ramadhan dari PT Hikmah Karya Gemilang yang membidangi kerjasama Bebek Sinjai mengungkapkan jurus jitu supaya bisnis bisa bertahan. “Kami berusaha eksis dan bertumpu pada prospek yang paling diterima yaitu melalui franchise,” katanya santai. Cara ini dirasa ampuh dengan memberikan peluang dan kontribusi dari investor dengan cara franchise. Selain memiliki ikatan yang jelas, prospek kuliner ini bisa saling melengkapi dan pesat nantinya.Tidak perlu serba terlalu ,Yang penting jalani aja dulu..

Soal harga dan modal yang ditawarkan Yuri mengungkapkan nominalnya yang masih terjangkau. “Usaha Bebek Sinjai ini kami lepas dengan harga 50 sampai dengan 100 juta,” imbuhnya. Angka yang cukup signifikan di antara franchise lain dan bisa balik modal sekitar 10 sampai 15 bulan, tambahnya.

Nah, jika anda ingin mencoba kenikmatan sambal dan bebek Sinjai silakan datang ke Nirwana Food Court Bogor, atau melalui media sosial IG @bebeksinjaiid. (Azk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *