29 March 2024 - 01:13 1:13

Meski Pandemi, Bebek Sinjai Makin Bersemi

WartaPenaNews, Jakarta – Berawal dari hoby kuliner Dibarengi rasa gembira Sesuatu yang masih imajiner akan menjadi hal yang spektakuler

Nama bebek Sinjai sangat unik didengar, bikin orang penasaran dan menarik perhatian. Begitu juga dengan wujud aslinya, benar-benar menggoda, apalagi cocok untuk dinikmati dan menjadi hidangan favorit.

Nah, bagaimana di era pandemi ini? Sektor industri dan perdagangan ikut terpukul begitu juga sektor lain. Namun pemandangan lain berbeda di restoran Bebek Sinjai, selain tempatnya strategis juga nyaman buat berkumpul keluarga. Jadi tetap ramai, kan?

Alasan lainnya Bebek Sinjai sering ramai karena dagingnya enak ditambah sambel yang komplit. Komplit karena dilengkapi variasi rasa yaitu sambal bawang, mangga dan cabai hijau.

Keunggulan bebek, menurut bapak Galih Tantyo Yuwono, karena rasanya yang khas dilidah. “Bebek Sinjai dimasak dengan kematangan sempurna ditambah bumbu khas sehingga menimbulkan cita rasa tersendiri,” ungkapnya. Wajar di era pandemi harus menonjolkan kekhasan sehingga konsumen mudah kembali lagi.

Menurut beberapa catatan, bisnis kuliner di era pandemi paling terkena dampak makanya harus pintar mencari peluang selain memperkuat brand supaya bisa kokoh di antara pasar kuliner dan makanan sejenis, bebek madura.

Buktinya kelahiran Bebek Sinjai ini buah unjuk gigi perpaduan antara perusahaan besar yaitu PT Hikmah Karya Gemilang (bapak Yuri Ramadhan) dan PT Budi Agung Jaya Farm yang dipimpin oleh bapak Galih Tantyo Yuwono dan bapak Adi Kuncoro.

Menurut Yuri Ramadhan dari PT Hikmah Karya Gemilang yang membidangi kerjasama Bebek Sinjai mengungkapkan jurus jitu supaya bisnis bisa bertahan. “Kami berusaha eksis dan bertumpu pada prospek yang paling diterima yaitu melalui franchise,” katanya santai. Cara ini dirasa ampuh dengan memberikan peluang dan kontribusi dari investor dengan cara franchise. Selain memiliki ikatan yang jelas, prospek kuliner ini bisa saling melengkapi dan pesat nantinya.Tidak perlu serba terlalu ,Yang penting jalani aja dulu..

Soal harga dan modal yang ditawarkan Yuri mengungkapkan nominalnya yang masih terjangkau. “Usaha Bebek Sinjai ini kami lepas dengan harga 50 sampai dengan 100 juta,” imbuhnya. Angka yang cukup signifikan di antara franchise lain dan bisa balik modal sekitar 10 sampai 15 bulan, tambahnya.

Nah, jika anda ingin mencoba kenikmatan sambal dan bebek Sinjai silakan datang ke Nirwana Food Court Bogor, atau melalui media sosial IG @bebeksinjaiid. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03