6 May 2024 - 23:22 23:22

Messi Cetak Gol Kemenangan dalam Debut di Inter Miami

Messi Cetak Gol Kemenangan dalam Debut di Inter Miami

WartaPenaNews.Com – Lionel Messi tampil dalam debutnya bersama tim Major League Soccer, Inter Miami. Dia pun langsung mencetak gol kemenangan untuk timnya.

Bermain dalam pertandingan Piala Liga melawan tim asal Meksiko, Cruz Azul, Messi mencetak gol penentu kemenangan di saat-saat terakhir babak kedua.

Dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti untuk memastikan kemenangan 2-1 Inter Miami di Stadion DRV PNK yang penuh sesak di Fort Lauderdale, Florida.

“Apa yang saya lihat adalah gol tersebut. Saya melihat gol itu, saya tahu bahwa saya harus mencetak gol,” kata Messi kepada siaran Apple TV setelah pertandingan dilansir CNN.

“Itu adalah permainan terakhir dalam pertandingan dan saya ingin mencetak gol agar kami tidak melakukan adu penalti. Jadi sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan ini, karena ini adalah turnamen baru yang akan memberikan kami kepercayaan diri ke depannya.”

Messi masuk ke dalam pertandingan pada menit ke-54, dengan Inter Miami memimpin 1-0.

Cruz Azul menyamakan kedudukan pada menit ke-65, membuka jalan bagi aksi heroik Messi yang menjadi penentu kemenangan.

Setelah beberapa kali hampir mencetak gol, Messi akhirnya berhasil menembus gawang lawan pada menit ke-94 untuk memberikan akhir yang indah bagi debutnya.

“Begitu saya melihat tendangan bebas yang diberikan, saya pikir ini adalah cara yang tepat untuk menang, terutama ketika Anda memiliki pemain seperti Leo dan Sergio (Busquets) di lapangan,” ujar salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham, dalam siaran Apple TV setelah pertandingan.

“Ini adalah malam yang istimewa bagi kami, bagi keluarga kami, bagi semua orang yang ada di stadion ini, bagi kalian. Ini adalah momen yang luar biasa bagi negara ini, momen yang luar biasa bagi liga ini dan momen yang sangat membanggakan bagi kami.”

Para bintang hadir untuk menyaksikan peraih Ballon d’Or tujuh kali ini, seperti Beckham, superstar NBA LeBron James, juara tenis Serena Williams, dan Kim Kardashian di tribun penonton. (far)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03