20 April 2024 - 03:09 3:09

Miris, Pengantin Baru Ini Digugat Rp 273 Juta oleh Suaminya

WartaPenaNews, Jakarta – Make up akan selalu bisa membuat wajah siapapun menjadi terlihat lebih cantik. Make up juga menjadi penunjang penampilan bagi sebagian besar para wanita.

Namun make up yang berlebihan juga nampaknya tidak terlalu baik, apalagi jika bisa mengubah total tampilan wajah asli kita.

Seperti nasib pengantin wanita asal Aljazair berikut ini.

Sang pengantin baru ini digugat Rp 273 juta oleh pasangannya yang kaget saat melihat wajahnya saat tanpa make up. Gugatan dilayangkan sang pengantin pria karena merasa dirinya telah ditipu.

Melansir Tribun Bali, pria yang tidak ingin diketahui namanya tersebut memang baru saja menikahi istri barunya yang biasa dia temui dengan wajah ber-make up.

Siapa sangka, jelang malam pertama, saat keduanya berada di kamar yang sama, sang pria terkejut melihat wajah istrinya yang mungkin baru saja mencuci muka.

Pria tersebut seolah tidak percaya telah menikahi wanita yang ada di kamarnya tersebut.

Sang pengantin pria begitu terkejut ketika melihat wanita di hadapannya.

Lebih dari itu, pria itu sempat berpikir jika wanita tersebut adalah pencuri yang datang untuk mencuri di apartemennya.

Sebuah sumber di pengadilan mengatakan kepada Emirates 247.

“Pengantin pria mengatakan kepada hakim bahwa ia tidak bisa mengenali istrinya setelah dia mencuci make up dari wajahnya. Dia mengatakan dia ditipu oleh wanita yang selalu mengisi wajahnya dengan make up sebelum pernikahan mereka.”

Pengantin pria kemudian menuntut sang pengantin wanita sebesar 13.000 poundsterling (sekitar Rp273 juta) untuk kerusakan akbiat “penderitaan psikologis”. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03